GENERASI NEWS

Kategori

Sat Res Narkoba Polres Langkat Berhasil Menangkap Pengedar Narkoba Jenis Sabu Di Kel.Pekan Gebang


GENERASINEWS.COM LANGKAT -
Sat Res Narkoba Polres langkat tangkap TO (Target Operasi) Orang dihari pertama OPS Antik Toba 2023 tepatnya berada Di Rel kereta api Link. I Tegal Rejo Kel.Pekan Gebang Kec.Gebang  kab.Langkat. Senin, 12 Juni 2023 sekira pukul 01.00 wib


" Tersangka berinisial MA Als A (Adek), 32 Thn, Lk2, Islam, Swasta, warga Dsn III Desa Pasar Rawa Kec. Gebang  kab. Langkat. berikut barang bukti yang sudah di amankan seperti, 3 ( Tiga ) Bungkus plastik klip bening yang diduga berisikan Narkotika jenis Sabu dengan Berat bruto 3,08 ( Tiga koma nol delapan ) Gram, Dan 2 ( Dua ) Bungkus plastik klip bening kosong, serta 1 ( satu ) Bungkus kotak rokok sempurna kecil kosong," ujar Sat Res Narkoba Iptu Ferry Sirait, S.H.


Personil Sat Res Narkoba Polres Langkat yang di Pimpin oleh Kanit I Sat Res Narkoba Polres Langkat Iptu Ferry Sirait, S.H mendapat informasi dari masyarakat bahwasanya Maraknya Peredaran Narkotika jenis Shabu Di Rel kereta api Link. I Tegal Rejo Kel.Pekan Gebang Kec.Gebang Kab.Langkat.


" Setelah mendapat informasi tersebut, anggota Tim opsnal unit 1 langsung melakukan pengintaian di lokasi tersebut dan Tim pun mencoba melakukan undercover buy. Pada saat sebelum tersangka menyerahkan BB (transaksi), terlihat oleh petugas bahwasanya tersangka memegang dengan tangan kanan 1 (satu) bungkus plastik bening yang diduga berisikan narkotika jenis sabu. Kemudian tim pun langsung menangkapnya dan melakukan penggeledahan tempat dia duduk dimana ditemukan 1 (satu) bungkus kotak rokok sempuran kecil yang didalamnya terdapat 2 (dua) bungkus plastik bening yang diduga berisikan narkotika jenis sabu.


" Dan Selanjutnya, Team pun melakukan Interogasi kepada tersangka dan tersangka mengakui bahwasanya Barang bukti tersebut adalah milik nya, Kemudian Pelaku dan Barang bukti telah di amankan dan dibawa ke Kantor Sat Res Narkoba Polres Langkat guna untuk proses Hukum lebih lanjut," pungkasnya.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *