GENERASI NEWS

Kategori

Dinas PU PR Hotmix Jalan Bukit Bundar Kota Tebing Tinggi


GENERASINEWS.COM Tebing Tinggi -
Pemerintah kota Tebing Tinggi melalui Dinas PU PR mengaspal hotmix jalan Bukit Bundar sepanjang 800 meter dan lebar 3 meter di kelurahan Lalang kecamatan Rambutan


Hal itu disampaikan Kabid binamarga Dinas PU PR Rizky ST melalui PPTK Salmon ST menjawab pertanyaan media di lokasi proyek sabtu 15 juli 2023.


Kepada media,  Salmon ST mengatakan bahwa pengaspalan hotmix yang saat ini berlangsung dipercayakan kepada CV Audina Abadi  dengan nilai Rp 788 juta 390 ribu bersumber dari dana DAU Tahun 2023.




Adapun masa pelaksanaannya 150 hari kalender, dan Perlu diketahui bahwa tujuan pengaspalan adalah dalam rangka Pemeliharaan berkala jelasnya ke media. 


Terkait hal ini media sempat mewawancarai warga lingkungan 3 kelurahan lalang  Pak Rafi yang sangat berterimakasih kepada pemerintah. 


Kepada media,  Pak Rafi yang didampingi Aktivis Pembangunan Jurhaidi Saragih lebih lanjut mengatakan bahwa setelah Pengaspalan hotmix jalan Bukit Bundar yang saat ini  tampak sudah mulus permanen, akses transportasi lebih lancar dan setelah ini masyarakat juga berharap kiranya dapat dilanjutkan pembangunan parit/drainase yang permanen harapnya ke Media. (JS)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *