GENERASI NEWS

Kategori

Kapolres Sergai Berikan Arahan Dan Motivasi Kepada Personil Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Sergai


GENERASINEWS.COM SERGAI -
Kapolres Serdang Bedagai *AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK* memberikan pengarahan dan motivasi kepada personil Bhabinkamtibmas jajaran Polres Serdang Bedagai, yang dilaksanakan di Kantin Bhayangkari Polres Serdang Bedagai, Senin (31/7/2023) pukul 10.15 wib.


Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kapolres Serdang Bedagai *AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK* untuk menjelaskan kepada para Bhabinkamtibmas bahwa peran rekan2 Bhabinkamtibmas sangat penting dan krusial sebagai penyambung antara masyarakat dan Polri.


"Kemudian para rekan - rekan Bhabinkamtibmas harus peka terhadap setiap permasalahan dan potensi yang ada di desa binaan masing2, jika ada keluhan maupun masukan dari warga agar disampaikan secara berjenjang kepada Kapolsek," kata Kapolres melalui kasihumas Iptu Junaidi kepada wartawan.




"Lanjutnya, Kita harus bekerja dengan efektif serta mampu untuk me manage waktu dengan baik, kemudian Kita harus mengikuti perubahan untuk menjadi lebih baik, karena saat ini jaman keterbukaan informasi publik, agar rekan2 meng up grade pengetahuan dan kemampuan rekan2 sebagai anggota Polri, perbanyak referensi, hilangkan ego sektoral, kita adalah kerja tim, dan  HTCK harus berjalan.


"Dan, Kepada para rekan2 Bhabinkamtibmas agar buat konten yg menghibur berisikan edukasi kepada masyarakat, agar rekan2 menjalin dan membina hubungan dan komunikasi yg baik dengan masyarakat, Pelihara, dan jaga kesehatan rekan2 serta optimalkan pekerjaan rekan2," tutup Kapolres melalui kasihumas Iptu Junaidi.


Adapun yang turut hadir dalam kegiatan tersebut seperti, (Kapolres Serdang Bedagai, *AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK*), (Wakapolres, *AKBP Sofyan, SH*), (Kasat Binmas, *AKP R. Panjaitan, SE*), (Kasi Propam, *AKP Adi Santika, SH*), (Kasi Hukum, *AKP Mula Sinaga, SH*), (Kasi Was, *AKP Eri Yuzalman, SH*), (Kasi Humas, *IPTU Djunaidi Arman*), dan para (Personil Bhabinkamtibmas jajaran Polres Serdang Bedagai sebanyak 40 (Empat puluh) personil).


Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *