GENERASI NEWS

Kategori

Polres Binjai Gelar Sertijab Kapolres Dari AKBP Hendrick Situmorang ,SH, SIK, MSi Kepada AKBP Rio Alexander Panelewen,SIK


GENERASINEWS.COM BINJAI -
Apel Satuan dalam rangka Sertijab Kapolres Binjai dari AKBP Hendrick Situmorang, SH,SIK,MSi kepada AKBP Rio Alexander Panelewen, SIK di Makopolres Binjai Jalan Sultan Hasanuddin Kecamatan Binjai Kota, Sabtu (8/7/2023) Pukul 09.00 WIB.


Kegiatan diawali dengan penyambutan Kapolres yang baru AKBP Rio Alexander Panelewen SIK dan Ketua Bhayangkari cabang Binjai Ny Vois Alexander dan disambut langsung AKBP Hendrick Situmorang dan Ibu Ny Dame Hendrick Situmorang didepan gerbang Mapolres Binjai.


Kabagren Kompol Misrianto,S Sos, MH dilanjutkan pengalungan bunga oleh TK Kemala Bhayangkari diiringi dengan tarian adat melayu sekapur sirih, selanjutnya pejabat baru menerima jajar hormat dan pedang pora dari personil Polres Binjai.


Dalam laporan kesatuannya AKBP Hendrick Situmorang, SH, SIK, MSi mengucapkan selamat datang AKBP Rio Alexander yang dipercayakan pimpinan Polri menjabat sebagai Kapolres Binjai dan juga mengucapkan terima kasih kepada pihak panitia atas terlaksananya rangkaian kegiatan dalam rangka serah terima jabatan Kapolres Binjai dan selanjutnya memperkenalkan para PJU polres Binjai.


Sementara  Kabag Ops Polres Binjai Kompo  Polin Benhod Damanik, SH memaparkan laporan kesatuan tentang situasi wilayah dan kekuatan personil Polres Binjai serta situasi kamtibmas di wilayah hukum polres Binjai.


Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen, SIK mengucapkan terima kasih kepada jajaran atas terlaksananya semua rangkaian kegiatan serah terima jabatan Kapolres Binjai, dan juga mengucapkan selamat kepada AKBP Hendrick Situmorang SH Sik Msi   atas terlaksananya semua rangkaian serah terima jabatan di Polres Binjai,


“Sebagai Kapolres Baru di kota Binjai ini saya mengajak para PJU, Perwira dan personil polres Binjai untuk dapat bekerja sama dalam rangka menciptakan kekondusifan kamtibmas di kota Binjai sesuai dengan motto Kapolda Sumut , kerja cerdas, kerja cepat dan kerja tuntas untuk mewujudkan polri yang presisi dan dicintai oleh masyarakat, “ucapnya.


Ditambahkan AKBP Hendrick Situmorang  kebersamaan yang sudah terjalin selama  ini menjadikan polres Binjai tetap solid dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat,dan berharap kepada Kapolres Binjai dengan harapan agar kedepan polres Binjai semakin jaya dan dicintai oleh masyarakat,


Dalam Sertijab ini Dandim 0203/Langkat bersama Danyon Arhanud 11/WBY memberikan kesan dan kesan bahwa TNI – Polri adalah satu keluarga yang tidak bisa dipisahkan mengingat TNI – Polri adalah garda terdepan menjaga keutuhan NKRI dan selalu siap bekerjasama dengan Polres Binjai.


Sementara ditempat yang sama Walikota Binjai Drs. Amir Hamzah MAP  mengucapkan terima kasih kepada AKBP Hendrick Situmorang, SH,SIK,MSi.


“Terma kasih kepada AKBP Hendrick Situmorang yang sudah bekerjasama dengan Forkopimda Kota Binjai dalam memberikan keamanan dan kekondusifan di Kota Binjai dan selanjutnya selamat datang kepada AKBP Rio Alexander Panelewen SIK yang dipercayakan institusi Polri untuk menjabat sebagai Kapolres Binjai dengan harapan agar kerjasama dan sinergitas yang selama ini sudah terjalin tetap dapat dipertahankan,” Kata Walikota.


Giat Sertijab Kapolres Binjai dihadiri oleh Walikota Binjai Drs. Amir Hamzah MAP, Dandim 0203 Langkat Letkol Inf Muhammad Eko Prasetiyo , Danyon Arhanud-11 WBY Letkol Arh  FX. Ibnu Hardiyanto , Danyon Reider 100/PS Mayor Inf Sutaji S Sos  M Tr, Opsla, Panitera Kepala PN Binjai Cecep Suderajat, SH, MH, Danki Marinir 8 Tangkahan Lagan Lettu Mar Esau Luky Yahya, Danyon A Sat Brimobdasu AKBP Junaydi SH, Danyon Armed 2/Kilap Sumagan Letkol Arm Delli Yuda Adi Nurcahya SE MM, Plt. KA BNNK Binjai Bastian  S.STP, Kakandepag M. Taufik, Kalapas Binjai Theo Andeianus M M , para Kabag, Kasat, Kapolsek, Danramil Perwira Polres Binjai, personil Polres Binjai para Bhayangkari Cabang Binjai dan tokoh agama serta tokoh masyarakat Kota Binjai serta FKUB.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *