GENERASI NEWS

Kategori

Polsek Batang Kuis Melaksanakan Patroli Tengah Malam, Untuk Mencegah Terjadinya Kejahatan


GENERASINEWS.COM BATANG KUIS DELI SERDANG -
Belakangan ini kejahatan seperti begal, pencurian sepeda motor ( curanmor ) dan kejatahan lainnya memicu keresahan masyarakat.


Menyita perhatian serius Kapolsek Batang Kuis bersama jajarannya, sehingga melaksanakan kegiatan patroli ke titik rawan terjadinya kejahatan.


Sejak sepekan terakhir ini gencar dilakukan patroli dimulai sekira pukul 24.00 Wib atau tengah malam petugas keliling ke lokasi rawan kejahatan.


Demikian dikatakan Kapolsek Batang Kuis AKP Syahrizal kepada awak media disela patroli pada ( 12/07/2023 ) tengah malam.


Jadi kita selaku petugas harus peka terhadap keluhan masyarakat apa lagi ini menyangkut kejahatan seperti begal mau pun curanmor, tegasnya.


Artinya sebelum kita tanda tangani bersama selalu Muspika yakni Camat Batang Kuis Nasib Solichin, S. Pd, A. Pd, Danramil Kec Batang Kuis Kapten Inf A. T. Panjaitan, patroli sudah dilaksanakan.


Surat yang ditanda tangani bersama tersebut menekankan mengaktifkan Posronda Sistim Keamanan Lingkungan ( Siskamling )," tuturnya.


Dari patroli yang dilaksanakan ke titik rawan di perbatasan Desa Bakaran Batu – Desa Sei Rotan tidak ditemukan curanmor, tawuran, begal dan 3 C," ungkap Kapolsek Syahrizal.


Patroli ini melibatkan petugas kita masing masing Seperti, Aiptu Asi Saragi ( PS Kanit propam), Aiptu Rizaldi Dermawan, Aiptu Rahartoyo, Dan Bripka M.Idris


Tentu patroli ini bertujuan untuk antisipasi gangguan Kamtibmas, antisipasi 3C, antisipasi kerumunan Masa, antisipasi begal, antisipasi tawuran, dan antisipasi balap liar,"  pungkas Kapolsek.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *