GENERASI NEWS

Kategori

Upacara Penghormatan/Pelepasan Jenazah Pegawai Rutan Kelas I Medan


GENERASINEWS.COM MEDAN -
Kepala Rutan Kelas I Medan beserta jajaran melaksanakan upacara pelepasan jenazah secara kedinasan untuk Almarhum Hengki L Tampubolon yang merupakan pegawai Rutan Kelas I Medan. 


Upacara Penghormatan/Pelepasan jenazah ini dilaksanakan di rumah duka keluarga yang bertempat di Jl. Bakti Gaperta. Jumat (21/7/2023).


Upacara penghormatan jenazah dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas I Medan dan seluruh jajaran yang bertindak sebagai petugas upacara penghormatan jenazah. Prosesi penghormatan jenazah mendiang diawali dengan persiapan pasukan sampai dengan penghormatan terakhir kepada almarhum.


Dalam kesempatan tersebut Karutan mewakili jajaran menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalam nya dan mengucapkan terimakasih atas jasa- jasa almarhum selama mengabdikan diri di Kementerian Hukum dan Ham RI Rutan Kelas I Medan.


Semoga almarhum diampuni segala dosa dosanya, diterima segala amal bhaktinya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan keteguhan iman dan kekuatan agar dapat melanjutkan cita citanya amin.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *