GENERASI NEWS

Kategori

Dusun X Desa Paya Pinang Mengadakan Jalan Santai Dalam Menyambut HUT RI Ke-78


GENERASINEWS.COM TEBING TINGGI -
Dusun x desa paya pinang mengadakan jalan santai bersama warga dusun x dan sekitarnya dalam memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun, Minggu (20/8/2023).


Yang mana kegiatan jalan santai ini diberikan kupon undian dari panitia supaya lebih semangat buat para peserta, dan pembagian hadiah perlombaan pada 17 Agustus kemaren disatukan pemberian hadiahnya pada hari Minggu ini juga,"katanya


Adapun yang hadir dalam kegiatan ini seperti, (syahbandar pak suriyadi mewakili camat tebing tinggi), (selaku kasi pemerintahan dan pak andi sebagai kasi PMD), beserta (masyarakat).


Kemudian yang turut hadir sebagai pembukaan jalan santai yaitu, (Kepala desa paya pinang hafiz abror mangundivo dan istri), serta (kepala desa ibu silvi abro mangundivo).


Di kesempatan ini kepala Dusun dan panitia mengadakan jalan santai agar menciptakan keakraban dan keguyupan antar warga agar tidak tergerus oleh jaman.


Sedangkan sumber dana dalam kegiatan 17 Agustus dan jalan santai ini dari warga dusun x dan para donatur, mudah-mudahan kedepannya kepala Dusun x dan panitia akan membuat kegiatan ini di tahun depan lebih semarak lagi,"tutupnya.

(INDRA)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *