GENERASI NEWS

Kategori

Kapolres Langkat Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Perkara (inkracht) Di Kejaksaan Negeri Langkat


GENERASINEWS.COM LANGKAT -
Kapolres Langkat menghadiri pemusnahan barang bukti perkara yang berkekuatan hukum tetap (inkracht) di Kejaksaan Negeri Langkat di Jln. Proklamasi No. 51, Kel. Kwala Bingai, Kec. Stabat, Kab. Langkat, Prov. Sumatera Utara, Selasa (22/8/2023) pukul 10.30 wib.


Adapun rincian/jenis dalam pemusnahan barang bukti seperti, (Sabu - sabu dengan berat keseluruhan : 547.06 gram), (Ganja dengan berat keseluruhan : 1.247,72 gram), (Pil Ekstasi 10 butir), (pupuk 71 sak), (Sajam 5 buah), (timbangan digital 35 buah), (pakaian 8 buah) dan (handphone sebanyak 78 unit).


Adapun yang turut hadir dalam pemusnahan barang bukti perkara tersebut seperti, (Kepala Kejaksaan Negeri Langkat MEI ABETO HARAHAP, SH, MH), (Kapolres Langkat AKBP FAISAL RAHMAT HUSEIN SIMATUPANG, SIK, SH, MH), (Ka BNN Kab. Langkat diwakili oleh Penanggung jawab berantas IPDA JOHANES SIMANJUNTAK), (Perwakilan dari Pengadilan Negeri Stabat), (Mewakili dari Dinas Kesehatan Ibu RINA), (Para Kasi, Kasubsi, Jaksa fungsional dan para Pegawai Kejaksaan Negeri Kab. Langkat), kemudian (Peserta tamu dan undangan).


Dalam kata sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri Langkat MEI ABETO HARAHAP, SH, MH mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang telah hadir dalam kegiatan ini, Kami berharap kegiatan barang bukti ini menjadi momentum kepada kita semua untuk menunjukan kepada Masyarakat bahwa ini adalah barang yang digunakan dalam kejahatan.


"Lanjutnya, Kita berharap kedepannya Masyarakat paham dan tidak lagi terlibat dalam barang-barang haram tersebut serta tidak terlibat dalam tindak pidana, karna Ini semua kita laksanakan sebagaimana dengan ketentuan yang berlaku, maka dari itu Mari kita merawat dan menjaga kamtibmas di Kab. Langkat ini,"harapannya.

Penandatanganan berita acara pemusnahan barang bukti


Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.
(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *