GENERASI NEWS

Kategori

Kapolsek Pantai Labu Menggelar Pesan Kamtibmas Di Desa Pematang Viara


GENERASINEWS.COM DELI SERDANG -
Kapolsek pantai labu Iptu Marwan menggelar pesan kamtibmas di warung simpang tiga Desa pematang Viara kec.pantai labu kab.Deli Serdang, Selasa (08/8/2023).


"Dalam kegiatan ini, Kapolsek pantai labu Iptu Marwan melakukan kegiatan untuk menciptakan situasi kamtibmas di kelurahan binaan selalu aman dan nyaman, baik dari gangguan kamtibmas maupun gangguan sosial lainnya,"kata Kapolsek Iptu Marwan kepada wartawan.


Untuk itu, Kapolsek pantai labu Iptu marwan melaksanakan patroli sambang dialogis bersama kepala desa dan sejumlah warga masyarakat yang sedang duduk santai, disembari dengan minum kopi, Dan kapolsek menghimbau kepada warga untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban dengan selalu melakukan ronda malam, agar desa terasa nyaman,"pesannya.


Jangan sampai melakukan perbuatan yang merusak kenyamanan warga lain, hindari pertengkaran dan ciptakan kerukunan antar warga hingga hidup rukun bermasyarakat.


"Kemudian, Kapolsek pantai labu Iptu Marwan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar jangan mengkonsumsi minuman keras, narkoba, dan bermain judi serta selalu menjaga keamanan lingkungan,"tutup Kapolsek.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *