GENERASI NEWS

Kategori

PTP NUSANTARA 3 KEBUN RAMBUTAN SALURKAN 1.350 PAKET BANTUAN

Billy Agriva Sinulingga, SP serahkan bantuan kepada masyarakat Desa Paya Bagas


GENERASINEWS.COM Tebing tinggi - Dalam rangka melaksanakan program perusahaan PTP Nusantara III dalam penyaluran bantuan CSR, Kebun Rambutan telah menyalurkan sebanyak 1.350 paket bantuan ke 16 Desa dan Kelurahan yang berada berbatasan langsung dengan perkebunan Kamis 03/08/2023 di kantor Desa Paya Bagas.


Pemberian bantuan tersebut secara simbolik dihadiri oleh perwakilan PTP Nusantara III yang didhadiri oleh Billy Agriva Sinulingga, SP selaku Asisten Kepala (ASKEP) dan Asisten Personalia (APK) Sonny Ville Milala beserta personil staf kantor personalia.


Dalam sambutan nya, Billy Agriva Sinulingga, SP dihadapan masyarakat desa mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama masyarakat selama ini,beliau juga berharap agar sinergisitas antara masyarakat dengan perusahaan agar dapat berkelanjutan dan kedepannya agar bantuan seperti dapat diperbanyak untuk tahun tahun berikutnya,"Lanjut beliau, 


Nominal bantuan yang diberikan jangan menjadi suatu tolak ukurnya, namun kepedulian perusahaan yang dapat kita jadikan sebagai dasarnya, Ditambahkan Sonny Ville Milala selaku APK Kebun Rambutan melalui pemberian bantuan ini.


Pihak managemen PTP Nusantara III sangat berharap dapat menjalin kerjasama dalam hal pengamanan aset perkebunan salah satunya dengan cara dapat mensosialisakan kepada masyarakat sekitar untuk tidak melakukan pencurian TBS dan menginformasikan jika hal tersebut terjadi kepada kami.


”kepada bapak/ibu penerima bantuan agar jangan sungkan untuk menginformasikan jika ada melihat kegiatan pencurian yang terjadi dihadapan bapak/ibu”ungkap Beliau.


Kepala Desa Paya Bagas yang diwakilli oleh Sekretaris Desa Wika Yunara, S.Sos. MM mengatakan sangat berterimakasi kepada managemen perusahaan PTP Nusantara III yang telah memberikan bantuan CSR nya dan semoga bantuan bantuan seperti ini dapat berkelanjutan dan pemerintahan desa siap untuk menjalin kerjasama yang lebih baik lagi.


Pemberian bantuan tersebut ditutup dengan penyerahan 100 paket bantuan yang langsung diserahkan oleh perwakilan managemen , Billy Agriva Sinulingga, SP kepada masyarakat yang didampingi oleh Asisten Personalia Kebun dan sekretaris Desa Paya Bagas. ( ZD )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *