GENERASI NEWS

Kategori

Seng Rumah Warga Desa Paya Pinang Terhempas Angin Kencang


GENERASINEWS.COM Tebing Tinggi -
Telah terjadi hujan yang sangat lebat disertai angin yang begitu kencang dan petir yang mengakibatkan salah satu rumah warga dusun x desa paya pinang terhempas seng rumahnya hingga terbang, Selasa (22/08/2023) sekira pukul 06.00 sore.


Tidak ada korban jiwa ketika angin kencang di sertai hujan lebat yang menyebabkan sebagian seng rumah pak badi terbang di hantam angin. 


Pada saat pak Badi lagi jualan bakso keliling, tiba-tiba tetangganya menghubunginya melalui tlp, bahwa seng rumahnya telah terlepas karena terhempas angin yang cukup kencang, 


Kemudian pak Badi langsung pulang kerumahnya dan melihat seng rumahnya sudah terlepas dari bangunan rumahnya, karna dihempas angin yang cukup kencang, lalu pak Bandi dan warga menghubungi Kadus dan kepala desa dusun x paya pinang.


Mendengar laporan tersebut, kadus dan Kepala desa dusun x paya pinang langsung datang untuk meninjau, dari hasil tinjauan kadus dan kepala desa paya pinang menginstruksikan seluruh perangkat desa, terutama para kadus untuk bergotong royong dan membantu memperbaiki rumah pak badi.


Kemudian, kepala desa mengabari camat tebing tinggi bahwa terjadi bencana alam mengakibatkan terbangnya seng rumah warga dusun x yang di akibatkan angin kencang serta hujan deras.


Selanjutnya, Camat tebing tinggi langsung meninjau rumah warga yang terkenak bencana alam tersebut.


Warga dusun x desa paya pinang mengucapkan terimakasih dengan hadirnya kepala desa dan camat tebing tinggi atas bantuan yang diberikan dan peduli langsung kepada warga dusun x desa paya pinang," ucap warga.(INDRA)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *