GENERASI NEWS

Kategori

Telah Meningal Dunia Akibat Gantung Diri Di Dalam Kamar Mandi Rumah Orang Tuanya


GENERASINEWS.COM LANGKAT -
Telah meninggal dunia Seorang laki-laki yang bernama Ramadhani Syahputra lk, (19) tahun di temukan sudah tergantung lehernya dengan menggunakan tali tambang di dalam kamar mandi Rumah orang Tuanya di GG. Amal Selatan Lk. IV Kel. Sei Bilah Kec. Sei Lepan kab Langkat, Senin (21/8/2023) sekira pukul 16.00 wib.


Dari hasil keterangan warga, bahwa ibunya telah melihat korban sudah tergantung dengan posisi tali terikat dilehernya didalam kamar mandi.


Setelah itu, ibu korban dibantu dengan warga untuk memutuskan tali dilehernya dan korban langsung dibawa ke ruang tamu dan dibaringkan, untuk mengetahui apakah korban sudah tidak bernyawa atau belum.


Setelah diperiksa oleh warga dan orang tuanya, memang benar bahwa korban dinyatakan sudah tidak bernyawa, lalu keluarga korban dibantu dengan warga menghubungi pihak kepolisian pangkal Brandan, bahwa telah terjadi akibat gantung diri di GG amal selatan lk IV kel.sei bilah kec.sei lepan kab.langkat.


Mendengar informasi tersebut, Kapolsek Pkl. Berandan AKP BRAM CANDRA, SH, MH, Kanit Reskrim IPDA TOMI ELVISA GINTING SH bersama personil  langsung menuju ke TKp, guna mengecek korban gantung diri An. Ramadhani Syahputra dan pada saat petugas melakukan pemeriksaan terhadap korban memang benar ada bekas lilitan tali di leher korban dan mulut korban mengeluarkan air liur.


Selanjutnya, dari pihak kepolisian meminta kepada keluarga Korban untuk dilakukan otopsi dan membuat Vedio testimoni, tetapi pihak keluarga korban menolak, karna pihak keluarga sudah ikhlas atas meninggalnya korban.


Kemudian dari pihak keluarga korban membuat surat pernyataan penolakan otopsi dan testimoni.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *