GENERASI NEWS

Kategori

ANAK HANYUT DI ALUR SUNGAI BINGAI DITEMUKAN SETELAH TIGA HARI KEMUDIAN


GENERASINEWS.COM BINJAI -
Memanfaatkan hari libur bersama keluarga dan rombongan pengajian lembaga pendidikan dahwah muslim amanah untuk rekreasi di pemandian alam pantai sehat alur sungai bingai tepatnya desa namu ukur utara, pada hari minggu 17/9/2023 yang lalu.


Dan saat itu setelah selesai melaksanakan kegiatan pengajian, korban AZ (9)) mandi-mandi bersama teman-temannya di alur sungai, tidak berapa lama kemudian koban AZ dilihat oleh temannya terbawa arus sungai sehingga temannya berusaha untuk menolong dan sempat memegang tangan korban namun terlepas sehingga terbawa arus sungai.


Mendapatkan informasi tentang adanya orang hanyut, saat itu juga Kapolsek Sei Bingai AKP JAPARIS PA, SH, bersama anggotanya langsung gerak cepat untuk turun ke lokasi dan melakukan pencarian bersama keluarga dan warga masyarakat.


Saat sedang melakukan pencarian AKP JAPARIS PA, SH, dari lokasi langsung berkoordinasi dengan Basarnas Provinsi Sumut, BPBD Langkat, BPBD Kota Binjai untuk bantuan dalam rangka mencari orang hanyut tersebut.


Pencarian terus dilakukan selama 3 (tiga) hari di alur sungai bingai dibawah pimpinan AKP JAPARIS PA, SH, baru korban di temukan pada hari rabu 20/9/2023 pukul 10.30 wib di dusun-VIII bandar meriah desa namu ukur utara kecamatan sei bingai dengan kondisi korban sudah meninggal dunia.


Setelah jenazah korban AZ (9) ditemukan  dari pihak keluarga sudah ikhlas bahwa kematian korban murni karena musibah akibat hanyut di sungai, sehingga pihak keluarga memohon kepada polsek sei bingai untuk tidak dilakukan outopsi yang dituangkan dalam surat permohonan untuk tidak dilakukan outopsi.


Kemudian pada pukul 11.30 wib jenazah korban dibawa ke rumah duka di dusun-I aman damai  desa sei semayang kecamatan sunggal kabupaten deli serdang dengan menggunakan mobil ambulance MTA, Ucap AKP JAPARIS, SH,.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *