GENERASI NEWS

Kategori

Dalam Rangka Polri Peduli Lingkungan, Polres Sergai Memberikan Bantuan Pembangunan Sumur Bor Dan Pompa Air


GENERASINEWS.COM SERGAI -
Dalam rangka polri peduli lingkungan, polres Sergai menghadiri dan memberikan bantuan pembangunan Sumur BOR dan Pompa Air kepada masyarakat lingkungan 9 Kelurahan Tualang dan Desa Lubuk Dendang Kec. Perbaungan Kab. Serdang Bedagai, kamis (07/9/2023).


Dalam sambutannya, bapak lurah mewakili masyarakat tualang mengucapkan Terima kasih kepada Kapolres dan pejabat Polres serta Tokoh Masyarakat yaitu bapak Menir yang juga mendukung pembangunan ini.


Lanjutnya, Kami dari seluruh masyarakat mengucapkan terimakasih Atas adanya program dari pihak kepolisian ini dan kami sangat berterimakasih karena sudah peduli kepada kami.


Memang di Kelurahan Tualang ini agak susah air bersih dan kalaupun bisa dapat air bersih harus 12 pipa,"ucap lurah dan masyarakat tualang.


Semoga bantuan  yang kami terima ini dapat kami jaga dan pergunakan sampai dengan anak cucuk kami nanti,"tutupnya.


Kemudian, dalam sambutannya camat perbaungan mengucapkan Terimakasih kepada Kapolres dan pak Menir yang peduli kepada masyarakat kami di Kelurahan Tualang dan Desa Laut Dendang.



Kami juga berpesan kepada masyarakat agar menjaga bantuan yang telah kita terima ini, agar dapat kita gunakan dalam jangka panjang.


Ini adalah salah satu bukti kalau Polisi itu mengayomi masyarakat, terimakasih pihak Kepolisian semoga semakin jaya dan semakin banyak kegiatan positif seperti ini untuk mensejahterakan masyarakat,"ucap camat perbaungan.





Selanjutnya, dalam sambutan Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta SIK, MIK Bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk mensejahterakan masyarakat, karna Kegiatan ini dapat dilaksanakan berasal dari kita dan untuk kita.


Semoga apa yang diberikan hari ini dapat menjadi berkah dan bisa dipergunakan dalam jangka panjang untuk anak cucu kita, dan Semoga kegiatan kita ini dapat diridhoi dan dapat berguna bagi masyarakat kita dan masyarakat sekitar,"ucap Kapolres Sergai.

Peletakan batu pertama oleh Kapolres Serdang Bedagai  dilanjutkan oleh Camat, Lurah, Danramil, Bpk Menir dan Tokoh Agama


Adapun yang turut hadir dalam kegiatan seperti, (Kapolres Serdang Bedagai AKBP OXY YUDHA PRATESTA,S.I.K), (Kabag Ops Polres Serdang Bedagai Kompol Lengkap S.), (Kabag SDM Polres Serdang Bedagai KOMPOL SP. ANAK AMPUN, SH), (Kabag Ren Polres Serdang KOMPOL R. SAMOSIR), (Kasat Intelkam Polres Serdang Bedagai AKP SISWOYO), (Kasat Samapta Polres Serdang AKP AKP S BUTAR BUTAR), (Kasat Binmas Polres Serdang Bedagai AKP R PANJAITAN), 


Kemudian, (Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai AKP ANDITA SITEPU,SH), (Kasikum Polres Serdang Bedagai AKP Mula Sinaga, S.H), (Kapolsek Perbaungan AKP PANDIANGAN, SH), (Danramil 07 Perbaungan KAPTEN KAPLERI ISHAK ISKANDAR), (Camat Perbaungan M. FAHMI, SSTP, MAP), (Kanit Intel Polsek Perbaungan IPDA A. SITUMORANG), (Lurah Tualang ERWIN ERIANTO), (Tokoh Masyarakat PAK MENIR), (Toko agama Kel. Tualang Ustad SYAFI,I), serta (Tamu dan undangan sebanyak 60 orang).


Kegiatan berakhir pukul 10.00 WIB, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *