GENERASI NEWS

Kategori

Jaga Kamseltibcar Lantas, Personil Lantas Polresta Deli Serdang Rutin Laksanakan Patroli Blue Light


GENERASINEWS.COM Deli Serdang -
Dalam rangka pastikan Kamseltibcar Lantas Aman dan Kondusif, Personil Sat Lantas Polresta Deli Rutin Laksanakan Patroli Blue Light dan Terjun Kelapangan, Senin (25/09/2023).


Dalam pelaksanaannya, Personil Sat Lantas Polresta Deli Serdang Tanggap Lakukan Patroli Mobile menggunakan Kendaraan Roda Empat ke lokasi - lokasi yang dinilai rawan kemacetan khususnya saat di Malam hari.


Seperti halnya pada malam hari ini, Personil dipimpin oleh IPTU P. Naibaho melaksanakan pengaturan lalu lintas di beberapa titik yang

dinilai padat arus lalu lintas kendaraan seperti, Jalinsum Medan - Lubuk Pakam dan Jalinsum Lubuk Pakam - Tanjung Morawa.


Personil tampak melaksanakan pengaturan lalu lintas dan menguraikan kemacetan, Selain itu, Personil turut lakukan Patroli ke lokasi yang dinilai rawan gangguan kamtibmas guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


Saat dikonfirmasi, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH melalui Kasat Lantas, Kompol Nasrul S.kom SIK  mengatakan, "Kegiatan Patroli Blue Light ini rutin dilaksanakan oleh Personil Sat Lantas Polresta Deli Serdang guna pastikan Kondusifitas di Wilkum Polresta Deli Serdang khususnya di Malam hari" pungkasnya.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *