GENERASI NEWS

Kategori

Jaga Kebugaran Jasmani, Jajaran Pegawai Rutan Labuhan Deli Gelar Senam Pagi Bersama


GENERASINEWS.COM Labuhan Deli -
Agar tubuh tetap sehat dan bugar, jajaran pegawai Rutan Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Senam Pagi Bersama, kegiatan senam pagi ini dilaksanakan di Aula Lantai 3 Rutan Labuhan Deli, Sabtu (23/09/2023).


Senam Pagi Sabtu Sehat ini dilaksanakan bersama dengan Ibu - Ibu Dharma Wanita Persatuan Rutan Labuhan Deli. Seluruh pegawai dan Ibu-ibu Dharma Wanita yang hadir terlihat begitu antusias mengikuti gerakan demi Gerakan yang dipandu oleh instruktur senam serta diiringi dengan musik yang meriah serta menambah semangat setiap pegawai.


Kegiatan senam pagi bersama ini merupakan momen bagi petugas untuk kembali mengencangkan otot setelah bekerja dan tentunya sebagai bentuk menjaga kesehatan tubuh masing-masing dan menjaga kekompakan seluruh Pegawai.  


Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, kegiatan senam juga bertujuan untuk meningkatkan semangat para pegawai agar kembali fit dan prima untuk kembali melaksanakan tugas serta membantu membentuk konsep yang positif yang sangat berperan untuk inovasi dan kreativitas dalam bekerja guna memberikan pelayanan yang prima bagi kepada Warga Binaan maupun masyarakat.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *