GENERASI NEWS

Kategori

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH Melantik Jabatan Kasat Reskrim


GENERASINEWS.COM LANGKAT -
AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH Resmi melantik Jabatan Kasat Reskrim kepada AKP Aribowo SIK MH yang dilaksanakan di Lapangan Jananuraga Polres Langkat, Rabu (20/9/2023) pkl 16.30 Wib.


Acara pelantikan jabatan Kasat Reskrim dihadiri oleh, (Waka Polres Langkat KOMPOL Hendri ND Barus SH SIK MM), (Para PJU), (Para Kapolsek), (Ketua Bhayangkari cab.Langkat ny Widya Faisal dan Pengurus Bhayangkari Cabang Langkat), (para perwira), (para Kanit Reskrim), serta (Personil Polres Langkat dan ASN).


Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH pada saat memimpin upacara pelantikan menyampaikan bahwa jabatan Kasat Reskrim adalah jabatan Strategis dan  penting di dalam organisasinya Polres yg selalu berinteraksi dan bersentuhan langsung dengan masyarakat dan penyelesaian dan penanganan kasus ditengah masyarakat.


Beliau menyampaikan pelantikan jabatan adalah hal yang biasa didalam tubuh polri.


Kepada pejabat yang baru dilantik AKP Rahmat Aribowo SIK MH saya selaku Kapolres Langkat Mengucapkan selamat atas kepercayaan yg diberikan pimpinan Polri kpd Saudara untuk mengemban tugas di jajaran Polres Langkat dan yakin untuk melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan pimpinan Polri dan  masyarakat,"tutup AKBP Faisal.


Acara selesai dilanjutkan perkenalan diri oleh AKP Rahmat Aribowo SIK MH Kepada Kapolres dan seluruh Personil Polres Langkat.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *