GENERASI NEWS

Kategori

Kapolresta Deli Serdang Menghadiri Kegiatan Sholawatan, Pembacaan Maulid Diba, dan Tahlilan


GENERASINEWS.COM Deli Serdang -
Ada yang berbeda dalam kegiatan rutinan pembacaan Maulid Diba’, Tahlilan serta Sholawatan Majelis Sholawat Ahlul Kirom yang kali ini digelar di Sekretariat Majelis Sholawat Ahlul Kirom, Jln.Bintang Terang, Gg.Bintang, Desa Mulio Rejo, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang, Selasa (5/09/2023).


Pada kesempatan tersebut tampak Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH hadir dan ikut serta bersama jama’ah mengikuti rutinan yang dilaksanakan setiap Selasa malam Rabu ini.


“Kali ini diadakan berbarengan dengan syukuran peresmian wajah baru Sekretariat Majelis Sholawat Ahlul Kirom”, jelas Kyai Muhtarom Pembina Majelis Sholawat Ahlul Kirom.


“Syukur Alhamdulillah dan kami sangat berterima kasih Bapak Kapolres Deli Serdang Bapak Kombes Irsan Sinuhaji mewakili Bapak Kapolda berkenan ikut hadir di sini”, ujar Kyai Muhtarom.


Senada dengan Kyai Muhtarom, Pengasuh Majelis Sholawat Ahlul Kirom KH Akhmad Khambali mengajak seluruh jama’ah rutinan Maulid Diba’ agar semakin bersyukur karena Allah SWT telah mengaruniakan banyak nikmat kepada jama’ah yang tidak dapat terhitung jumlahnya.


“Kita semua jama’ah Majelis Sholawat Ahlul Kirom yang sudah hampir 2 tahun setiap malam Rebo istiqomah untuk rutinan Maulid Diba’, Tahlilan dan Sholawatan, ayo mari kita sama-sama bersyukur atas nikmat kesehatan, nikmat umur , nikmat shilaturrahim, nikmat rezeki, termasuk juga nih Sekretariat kita dengan wajah barunya yang semakin bagus dari sebelumnya, dan banyak lagi nikmat-nikmat lainnya yang Allah SWT berikan kepada kita”, tutur Kyai Khambali.


“Kami juga sangat berterima kasih Bapak Kapolres Deli Serdang Bapak Irsan Sinuhaji mewakili Bapak Kapolda Sumatera Utara telah hadir ikut bersama kita jama’ah untuk Sholawatan, membaca Maulid Diba’ dan Tahlilan, kita doakan semoga Bapak Kapolda Sumatera Utara dan Bapak Kapolres Deli Serdang selalu sehat walafiat, sukses menjalankan peran dan tugasnya dengan baik, serta semoga berkah umur, amin.” tutup Kyai Khambali.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *