GENERASI NEWS

Kategori

Kegiatan Audensi Bawaslu Dengan Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta S.I.K


GENERASINEWS.COM SERGAI -
Kegiatan audensi Bawaslu kab.segai dengan Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta S.I.K yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Tantya Sudirajati Polres Serdang Bedagai, Selasa (19/9/2023) pukul 09.45 wib.


Adapun yang turut hadir dalam audensi tersebut seperti, (Kabag Ops Polres Serdang Bedagai KOMPOL L.S Siregar, S.H), (Ewin Sahputra Saragih, Ketua Bawaslu Kab. Serdang Bedagai), (Apner Sinaga, Anggota Bawaslu Kab. Serdang Bedagai / Divisi Hukum dan Penyelesaian Sengketa), (Christopel Budianto Gultom, Anggota Bawaslu Kab. Serdang Bedagai / Divisi SDM, Organisasi dan Pendidikan Pelatihan), (Handi Gunawan, Anggota Bawaslu Kab. Serdang Bedagai / Divisi Penanganan Pelanggaran dan Data Informasi), (Bambang Dena Sasra, Anggota Bawaslu Kab. Serdang Bedagai / Divisi Pencegahan, Parmas & Humas), (Koordinator Sekretariat Bob Sofnel Hayadi), (Kasat Intelkam Polres Serdang AKP Siswoyo), (Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Serdang Bedagai IPTU E. Sidauruk, S.E., M.M), dan (Ps. Kanit I Sat Intelkam Aipda Ahmad Pranoto, S.H.).


Dalam Sambutannya, Ketua Bawaslu Kab. Serdang Bedagai mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres yang sudah bersedia untuk melakukan koordinasi dengan Bawaslu Kab. Serdang Bedagai.


Dapat kami sampaikan adapun Komisioner Bawaslu Kab. Serdang Bedagai periode 2023 - 2028 yaitu, (Ewin Sahputra Saragih, Ketua Bawaslu Kab. Serdang Bedagai), (apner Sinaga, Anggota Bawaslu Kab. Serdang Bedagai / Divisi Hukum dan Penyelesaian Sengketa), (Christopel Budianto Gultom, Anggota Bawaslu Kab. Serdang Bedagai / Divisi SDM, Organisasi dan Pendidikan Pelatihan), (Handi Gunawan, Anggota Bawaslu Kab. Serdang Bedagai / Divisi Penanganan Pelanggaran dan Data Informasi), (Bambang Dena Sasra, Anggota Bawaslu Kab. Serdang Bedagai / Divisi Pencegahan, Parmas & Humas), dan (Koordinator Sekretariat Bob Sofnel Hayadi).


"Lanjutnya lagi, Kami Bawaslu Kab. Serdang Bedagai berharap kepada Polres Serdang Bedagai untuk mendukung Bawaslu Kab. Serdang Bedagai dalam melaksanakan tugas sebagai penyelenggara dalam Pemilu Tahun 2024 untuk terciptanya Pemilu yang damai, aman dan berkualitas,"kata Bawaslu.


Kemudian, dalam Sambutannya Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta S.I.K mengucapkan terimakasih kami ucapkan kepada Komisioner Bawaslu yang sudah bersedia hadir untuk melakukan koordinasi dengan Polres Serdang Bedagai.


Karna Kami Polres Serdang Bedagai siap mendukung kegiatan Bawaslu Kab. Serdang Bedagai dalam menyambut pemilu serentak Tahun 2024, dan Kami berharap agar Bawaslu Kab. Serdang Bedagai tetap melakukan koordinasi dan kerjasama dengan Kepolisian guna untuk mencegah dan mereduksi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan dalam proses tahapan Pemilu Tahun 2024,"ucap Kapolres AKBP Oxy.


"Lanjut Kapolres, Kepada Bawaslu Kab. Serdang Bedagai meningkatkan sosialisasi positif melalui media sosial terkait jalannya proses tahapan Pemilu 2024 khususnya di era digitalisasi saat ini.


Agar Bawaslu Kab. Serdang Bedagai tetap mengintensifkan media sosial guna meng take down berita - berita negatif terhadap jalannya proses tahapan Pemilu Tahun 2024, dan Bawaslu Kab. Serdang Bedagai tetap melakukan komunikasi dengan pihak Kejaksaan yang tergabung dalam Sentra Gakkumdu untuk berkoordinasi terkait apabila adanya pelanggaran dalam proses tahapan Pemilu Tahun 2024.


Disamping itu, karna Bawaslu Kab. Serdang Bedagai sebagai penyelenggara dan agar tetap netral dalam melakukan pengawasan terhadap jalannya proses tahapan Pemilu Tahun 2024,"tutup Kapolres AKBP Oxy.


Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dalam keadaan aman dan kondusif. 

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *