GENERASI NEWS

Kategori

Rutan Labuhan Deli Menggelar Rapat Koordinasi Digitalisasi Layanan Bantuan Hukum dari Negara (BAHAGIA)


GENERASINEWS.COM Labuhan Deli -
Dalam rangka pengembangan fitur Layanan Bantuan Hukum Gratis dari Negara, Rutan Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut menggelar Rapat Koordinasi digitalisasi fitur layanan Bantuan Hukum Gratis dari Negara (BAHAGIA), bertempat di Aula Moralitas Lt 2 Rutan Labuhan Deli, Sabtu (30/09/2023).


Rapat koordinasi ini menghadirkan perangkat desa dari pihak Lurah sekitarnya serta pihak Lembaga/Organisasi Bantuan Hukum yang bekerja sama dengan Rutan Labuhan Deli dalam pelayanan bantuan hukum untuk melakukan koordinasi dan sosialisasi akan adanya fitur layanan Bantuan Hukum Gratis dari Negara (BAHAGIA) pada Website Rutan Labuhan Deli.


Diawali dengan sambutan Kepala Rutan Labuhan Deli, Erwin F. Simangunsong menyampaikan dukungan dan kerjasama yang dapat diberikan oleh pihak lurah, Lembaga/Organisasi Bantuan Hukum akan adanya fitur "BAHAGIA" pada Rutan Labuhan Deli ini sehingga digitalisasi Layanan Bantuan Hukum ini dapat berjalan dengan baik dan sesuai harapan untuk memberikan kemudahan, kecepatan dan transparansi di Rutan Labuhan Deli.


Kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi program "BAHAGIA" yang disampaikan oleh Tim IT Rutan Labuhan Deli, M. Yusuf memaparkan Program "BAHAGIA" pada Website Rutan Labuhan Deli, persyaratan pengurusan bantuan hukum "BAHAGIA" hingga tata cara/proses pengisian pada Fitur "BAHAGIA".


Seluruh Pihak yang hadir mendukung penuh adanya fitur "BAHAGIA" pada Website Rutan Labuhan Deli ini, melalui Kepala Rutan soft launching fitur "BAHAGIA" pada Website Rutan Labuhan Deli ini secara resmi terdaftar di Website dan dapat diakses kapan saja dan dimana saja.


Diakhir kegiatan dilakukannya penandatanganan nota kesepahaman oleh pihak Lembaga/organisasi bantuan hukum, semoga dengan adanya program "BAHAGIA" ini permohonan bantuan hukum pada Rutan Labuhan Deli dapat berjalan efektif dan mudah.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *