GENERASI NEWS

Kategori

Sambut Hari Jadi Lantas ke-68, Polres Binjai Berbagi Bansos


GENERASINEWS.COM BINJAI -
Untuk menyambut hari jadi lantas ke-68 polres binjai melaksanakan kegiatan berbagi bantuan sosial dikota binjai yang dilaksanakan pada kamis 7 september 2023 sekira pukul 16.00 wib yang bertujuan untuk memberikan sedikit keringan beban ekonomi kepada yang membutuhkan.


Dimana kapolres binjai Akbp Rio Alexabder Panelewen SIK yang didampingi oleh kasat lantas Akp Agus Ita Lestari Br Ginting SIK MSi bersama personil lantas lainnya yang turun langsung kelapangan untuk menyalurkan bantuan tersebut.


Adapun pemberian bantuan sosial tersebut diberikan kapada para tukang becak,pemulung,supir angkutan kota,pedagang

kaki lima,petugas kebersihan jalan serta kepada badut jalanan yang sehari harinya mencari rezeki diseputaran jalan yang dikota binjai untuk memenuhi kebutuhan sehari hari.


Tujuan utama dari pemberian bantuan sosial tersebut adalah selain menyambut hari jadi lantas juga berharap banyak masyarakat yang dapat menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dan juga pemberian bansos tersebut juga dapat sesikt membantu beban ekonomi daru masyarakat dikota binjai.


Dari para penerima bansos tersebut mengucapkan terima kasih kepada kapolres binjai dan jajarannya yang telah turut memperhatikan situasi ekonomi mereka dengan memberikan bansos dan juga menyampaikan agar kedepannya polres binjai khususnya sat lantas polres binjai dapat lebih baik lagi dalam memberikan pelayanannya kepada masyarakat dan keberadaan polri ditengah tengah masyarakat dapat menciptakan rasa aman bagi maayarakat dikota binjai.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *