GENERASI NEWS

Kategori

Tampung Keluhan Warga, Polsek Medan Baru Gelar Jumat Curhat


GENERASINEWS.COM MEDAN -
Polsek Medan Baru menggelar program jumat curhat di warung Petula Jalan Petula Kel. Petisah Hulu Kec. Medan Baru, Jumat (29/9/2023).


Kegiatan Jumat Curhat ini dihadiri Kanit Binmas Polsek Medan Baru AKP Hirlan Rudi S, Bhabinkamtibmas Aiptu Toni, Seklur Petisah Hulu Rudi Hasan SE, Kasi Trantib Erik Siagian SE, Babinsa Sertu Taufik.


Kanit Binmas Polsek Medan Baru AKP Hirlan Rudi S menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat ini untuk menampung curhatan masyarakat sekaligus menjadi silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat.


"Dalam kegiatan Jumat Curhat ini, kami menerima keluhan dari masyarakat yang diantaranya adanya gelandangan yang tidur di trotoar dan masalah pencurian rumah kosong serta meminta agar patroli ditingkatkan guna antisipasi begal dan kejahatan jalanan,"kata AKP Hirlan.


Menanggapi keluhan masyarakat, Kanit Binmas Polsek Medan Baru menyampaikan personel Polsek Medan Baru akan menindaklanjuti.


"Kami ucapkan terimakasih atas masukan dan saran dari warga masyarakat di Kel. Petisah Hulu Kec. Medan Baru dan kami akan menindaklanjuti setiap laporan ataupun keluhan masyarakat,"ucapnya seraya mengatakan kegiatan Jumat Curhat ini untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat. 

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *