GENERASI NEWS

Kategori

Tingkatkan Kepercayaan Diri Dharma Wanita Persatuan Lapas Binjai Gelar Beauty Class


GENERASINEWS.COM BINJAI -
Dharma Wanita Persatuan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai yang pada kesempatan ini acara Arisan Rutin diisi dengan kegiatan Beauty Class bertema “ Tampil Cantik Mempesona bersama Wardah, Sabtu (30/09/2023).


Arisan rutin DWP Lapas Binjai merupakan salah satu kegiatan dalam bidang Sosial Budaya DWP Lapas Binjai yang dilaksanakan setiap bulan. Kegiatan ini menjadi momen berharga bagi anggota DWP untuk saling bertemu, berinteraksi, dan memperkuat tali silaturahmi dalam lingkungan kerja.


Kegiatan ini di koordinir langsung oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Lapas Binjai,Ny. Ulan Theo dimana pada rapat ini diisi dengan kegiatan Beauty Class. Para anggota DWP Lapas

Binjai berkesempatan untuk belajar kiat-kiat kecantikan dan perawatan diri dari para ahli kosmetik yang dihadirkan oleh perusahaan kosmetik ternama, Wardah.


Beauty Class tersebut bertujuan untuk memberikan informasi dan ketrampilan baru dalam merawat kecantikan dan penampilan anggota DWP Lapas Binjai, sekaligus sebagai bentuk apresiasi kepada para anggotanya. Di samping itu, kegiatan ini juga memberikan kesempatan bagi anggota untuk merasa lebih percaya diri dan memperoleh wawasan baru tentang tren dan gaya berbusana.


Diharapkan, melalui kegiatan Beauty Class "Tampil Cantik Mempesona bersama Wardah" ini, para anggota DWP Lapas Binjai dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif. 

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *