GENERASI NEWS

Kategori

Bentuk Kedisiplinan, Kapolsek Pantai Labu Iptu Marwan Cek Kelengkapan Personel


GENERASINEWS.COM Pantai Labu -
Kegiatan dipimpin Langsung Oleh Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang Iptu Marwan didampingi Kanit IPDA Boy Abidin untuk melakukan pengecekan kelengkapan pribadi maupun penampilan atau sikap tampang personel Bhabinkamtibmas yang dilaksanakan di depan halaman Mako Polsek Pantai Labu. Rabu (11/10/2023).


Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo S.IK melalui Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang Iptu Marwan yang ditemui usai kegiatan mengatakan bahwa setiap personil harus memperhatikan kerapian dan kelengkapan pribadinya masing-masing baik dalam hal sikap tampang maupun kelengkapan administrasi/ identitas personil lainya.


Kapolsek menegaskan, Seorang anggota Polisi harus bisa menjadi contoh bagi masyarakat, harus memiliki dan selalu membawa kelengkapan administrasi pribadi baik KTA, STNK, KTP, SIM serta surat ijin membawa Senpi bagi pemegang senpi.


Kegiatan ini akan rutin dilakukan Kanit Provos, sebagai bentuk bagian dari fungsi pengawasan, penegakan disiplin, penindakan dan pembinaan personel.


Hal ini juga merupakan bentuk persiapan Polsek Pantai Labu sebagai tahapan-tahapan dari pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2023-2024 dalam rangka pengamanan Pemilu 2024 yang akan dimulai pada tanggal 17 Oktober 2023 mendatang," ujar Kapolsek Iptu Marwan kepada wartawan.


Kapolsek menambahkan, dengan adanya kegiatan seperti ini yang rutin dilaksanakan, setiap perilaku personil dapat terkontrol, sehingga pelanggaran sekecil apapun yang dapat mencoreng nama baik institusi bisa diminimalisir, dan tentunya ini akan berpengaruh pada maksimalnya pelayanan kepada masyarakat.


Sedangkan untuk Surat-surat kelengkapan lainnya, semua anggota Polsek Pantai Labu dipastikan harus membawa dan apabila personel yang ditemukan pelanggaran akan dilakukan teguran lisan," tegas Kapolsek Iptu Marwan.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *