GENERASI NEWS

Kategori

Kapolsek Pantai Labu Iptu Marwan Berikan Motifasi Kepada Personil "Harus Prima Dalam Bertugas dan Responsif Dalam Aduan"

GENERASINEWS.COM Pantai Labu - Dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari, Kapolsek Pantai Labu Iptu Marwan melakukan evaluasi hasil kinerja pada setiap fungsi Satuan Kerja (Satker) dilingkungan Polsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang, Selasa (24/10/2023). 


Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang Iptu Marwan dalam penjelasannya menyampaikan pada evaluasi kali ini saya selaku Kapolsek ingin memberikan motivasi serta penekanan kepada setiap fungsi pada satker masing-masing Polsek Pantai Labu.


Kegiatan anev ini memang rutin saya laksanakan secara berkala dalam melakukan penekanan tentang tanggung jawab setiap personil dalam melaksanakan kegiatan dan kinerja masing-masing personil.


Seperti hal nya di bidang fungsi sabhara, setiap hari baik pagi maupun malam personil yang pada saat itu melaksanakan piket wajib melakukan patroli di seputaran wilayah hukum Polsek Pantai Labu agar masyarakat dapat tenang dan tidak ada kejadian yang mengganggu keamanan serta ketertiban di wilayah Kecamatan Pantai Labu ini.


Kemudian di fungsi reskrim, saya juga menekankan agar kanit nya bersama anggota lebih sering beraktivitas diluar Polsek seperti halnya saat ini.


Antisipasi Kenakalan-kenakalan Remaja seperti geng motor dan Sisir Tempat-tempat rawan serta responsif terhadap aduan masyarakat.


Saya berharap unit reskrim mampu mengungkap perkara yang masih dalam tahap penyelidikan sehingga pelaku dapat ditangkap dan tidak kalah pentingnya juga untuk meningkatkan Kamtibmas, selalu menjaga keamanan dan kenyamanan warga agar wilayah hukum Polsek Pantai Labu kondusif.


"Polsek Pantai Labu harus Prima Dalam Bertugas dan Responsif Dalam Aduan"Tegasnya.


Lanjutkan Kapolsek, Pemilu 2024 yang kita ketahui sebentar lagi akan berlangsung. Dalam hal ini saya mengedepankan fungsi Intelkam dalam melakukan pengecekan dan melakukan pengawasan setiap kegiatan kampanye yang ada di wilayah hukum Polsek Pantai Labu.


Koordinasi sedini mungkin akan kita lakukan untuk memonitor langkah yang akan kita laksanakan kedepannya. Ungkap Iptu Marwan."


Selain itu saya berpesan kepada masing-masing bhabinkamtibmas agar selalu sambang ke desa binaannya untuk melakukan penggalangan terhadap tokoh-tokoh, Kepala Desa atau masyarakat lainnya sehingga terjalin komunikasi yang baik antara masyarakat dan bhabinkamtibmas.


Serta lakukan terobosan agar terciptanya hubungan yang baik dengan Kepala Desa untuk bhabinkamtibmas agar selalu mengisi DDS (Door To Door Sistem) untuk meningkatkan laporan hasil kegiatan,” Pungkas Iptu Marwan.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *