GENERASI NEWS

Kategori

Momen Hari Tercipta, Lapas Binjai Gelar Lepas Sambut Pejabat Struktural


GENERASINEWS.COM BINJAI -
Kegiatan serah terima jabatan dan lepas sambut Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik dihadiri langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai, Theo Adrianus, dan Seluruh Pejabat struktural lainnya, beserta dengan seluruh pegawai, Selasa (24/10/2023).


Pejabat struktural yang melakukan lepas sambut adalah Bapak Andi Gultom,  menggantikan Bapak Dat Menda sebagai Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik.


Bertempat di Aula Lapas Binjai Kegiatan Lepas sambut, pejabat lama menyampaikan kesan dan pesan selama menjabat dan bertugas di Lapas Binjai kepada seluruh pegawai. Serta pejabat baru yang memperkenalkan diri kepada seluruh tamu yang hadir.


Kemudian dalam sambutannya Kalapas berpesan “Selamat kepada pejabat struktural yang akan bertugas di tempat baru, lakukan kinerja terbaiknya selama bekerja di Lapas Binjai. 


Dan untuk pejabat baru yang menggantikan semoga bisa menjadikan Lapas Binjai lebih baik lagi kedepannya dengan adanya terobosan-terobasan dan inovasi.” Ujar Theo.


Dalam rangkaian kegiatan, terdapat penyerahan cenderamata dari masing-masing bidang terhadap pejabat struktural yang lama. Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama serta pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang dilepas serta disambut.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *