GENERASI NEWS

Kategori

Polsek Medan Barat Laksanakan Patroli, Antisipasi Terhadap Tindak Kejahatan 3C


MEDAN -
Polsek Medan Barat berpatroli daerah pemukiman dan jalan raya di wilayah hukumnya pada hari Senin tanggal 27 November 2023 hingga Selasa tanggal 28 November 2023. Patroli tersebut dilaksanakan pada pukul 21.00 Wib hingga selesai.


Patroli tersebut dipimpin oleh AKP JR. Aritonang, SH dengan melibatkan personelnya, yaitu Aiptu Mahyan, Bripka Chandra Permana, Bripka EM Panjaitan.


Pada patroli malam ini personil patroli mengitari dan menyambangi dengan lokasi patroli Sambangi pos penjagaan Villa Menara Mas di Jalan H. Adam Malik dan mobile seputarannnya, singgahi Pos penjagaan Villa Makmur Indah di Jalan Makmur dan mobile seputarannnya, Singgahi Pos jaga Villa Makmur Garden di Jalan T. Amir Hamzah dan mobile seputarannnya, sambangi Pos penjagaan Komplek Mega Glugur Mas di Jalan KL. Yos Sudarso dan mobile seputarannnya,


Memobile Jalan KL. Yos Sudarso kel pulo Brayan Kota, mobile ke Jalan Karya Karang Berombak dan Mobile ke Jalan Karya Sei-Agul, Mobile ke Jalan Danau singkarak kelurahan Sei-Agul, memobile Jalan ke Jembatan Fly Over Brayan Kota sambung memobile ke Jalan Balai kota Kelurahan Kesawan seputarannya kemudian memobile Jalan Putri Hijau dan mobile seputaran kelurahan Silalas, memobile Jalan Karya Dame dan memobile Seputaran Jalan Gereja kelurahan Sei-Agul Seputarannya, Jalan Merak Jingga kesawan, Jalan Putri Hijau Glugur Kota dan Silalas, Kelurahan Silalas dan, Seputaran Jalan Danau Singkarak Kelurahan Sei-Agul.


Petugas patroli melakukan antisipasi terhadap tindak kejahatan 3C (curas, curat, dan curanmor) dan kriminalitas lainnya. Pelaksanaan Patroli Menyambangi Wilayah Pemukiman dan Jalan Raya di Wilkum Medan Barat , Petugas Patroli melaksanakan patroli antisipasi balap liar, Petugas Patroli menghimbau Security Pemukiman bila ada permasalahan dan kendala dilapangan serta mencatat *Call Center Polisi 110* agar cepat melaporkan apa bila ada kejadian agar cepat ke TKP utk tercipta situasi Kamtibmas yg kondusif juga menghimbau kepada Security pemukiman agar selalu waspada dan segera melaporkan ke Polsek Medan Barat jika terjadi tindak kejahatan.


Kegiatan patroli tersebut berjalan lancar dan aman. Tidak ada laporan tindak kejahatan yang terjadi selama patroli berlangsung.


Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Polsek Medan Barat merupakan upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya. Patroli tersebut juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *