GENERASI NEWS

Kategori

Diduga Kurang Berhati-hati, Pengendara Sepeda Motor Terlindas Mobil Truk Trailer


MEDAN LABUHAN DELI -
Diduga kurang berhati – hati pengendara sepeda motor Honda PCX BK 2181 ALO yang dikendarai Muhammad Nabil Koto (22) warga Pasar VII Dusun IX Gang Mangga Kel.Tembung Kec.Percut Sei Tuan mengalami insiden kecelakaan lalu lintas di Jl K.L.Yos Sudarso Km.13,3 Lingkungan 7 Kel.Besar Kec.Medan Labuhan tepatnya di dekat Rumah Makan Dewi, Kamis (7/12/2023) sekira pukul 09.50 Wib.


Dikutip dari keterangan Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pitttor Gultom,S.H melalui Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan AKP Hidayat Hasibuan menjelaskan kronologis insiden lakalantas berawal sepeda motor Honda PCX BK 2181 ALO yang dikendarai oleh Muhammad Nabil Koto berboncengan dengan Firmansyah, A.Md (40) warga Jl.Seroja Gang Kecil No.5-F Kel.Sunggal Kec.Medan Sunggal melaju dari arah Belawan menuju arah Medan.


“Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor Honda PCX BK 2181 ALO menabrak pembatas jalan yang mengakibatkan pengendara Sp.Motor Honda PCX BK 2181 ALO terjatuh ke sebelah kanan sedangkan rekan diboncengnya Firmansyah terjatuh ke seberang pembatas jalan sebelah kanan selanjutnya terlindas oleh mobil Box Plat No.Polisinya tidak diketahui dan diikuti oleh mobil Truck Trailer juga plat No.Polisinya tidak diketahui sehingga mengakibatkan Firmansyah mengalami luka kepala remuk, badan hancur, dan meninggal dunia di TKP,” urai Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan AKP Hidayat Hasibuan.


Selanjutnya jasad Firmansyah dibawa ke RSUD Dr.Pirngadi Medan untuk di otopsi. Sedangkan pengendara sepeda motor Muhammad Nabil Koto hanya mengalami luka – luka lecet pada wajah sebelah kanan, luka lecet pada lutut kaki kiri selanjutny dibawa berobat ke RSU Delima Simpang Martubung.


“Pasca insiden kecelakaan terjadi pengemudi mobil Box plat nomor Polisinya yang belum diketahui berikut mobil Truck Trailer plat nomor Polisinya juga belum diketahui setelah terjadinya kecelakaan lalu lintas pergi meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP)," pungkasnya.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *