GENERASI NEWS

Kategori

Kunjungan Kapolda Sumut Ke Polres Sergai, Mintak SPKT Respon Pengaduan Masyarakat


SERGAI -
Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si, Kapolda Sumut, dan rombongan melaksanakan kunjungan ke Polres Serdang Bedagai. Mereka melakukan monitoring dan uji lapangan tembak di Mako Polres Sergai, Sabtu (02/12/2023) sore.


Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Sumut bersama Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta SIK dan pejabat PJU Polres Sergai mengecek teritorial di beberapa titik Mako Polres Sergai.


Ps, Kasihumas Iptu Edward Sidauruk mengatakan, bahwa kunjungan Kapoldasu ke polres Sergai dalam rangka meningkatkan semangat anggota dalam melaksanakan tugas, khususnya operasi mantap Brata untuk mendukung kelancaran tahapan Pemilu 2024.


” Pada saat yang bersamaan, Kapolda Sumut fokus pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat, menekankan perlunya sentra pelayanan yang lebih humanis, beretika, dan ramah agar masyarakat merasa lebih terlayani oleh Polri,” ujarnya


Dalam rangka meningkatkan pelayanan, kata Ps, Kasihumas Iptu Edward Sidauruk, Kapolda Sumut dan rombongan melakukan pengecekan di sentra pelayanan.


” Tujuannya agar pelayanan kepada masyarakat dapat lebih ditingkatkan, memberikan kesan bahwa Polri benar-benar melayani dengan baik,” tegasnya.


Terakhir, Ps, Kasihumas menjelaskan keseluruhan kunjungan Kapolda Sumut dan kegiatan monitoring ini tidak hanya berfokus pada aspek keamanan, tetapi juga menekankan pentingnya pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.


“Polri berkomitmen untuk memberikan pelayanan ekstra demi kelancaran tahapan Pemilu dan kepuasan masyarakat,” imbuhnya.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *