GENERASI NEWS

Kategori

Polsek Pantai Cermin Menggelar Razia, Dalam Rangka Ops Khusus Kepolisian Lilin Toba 2023


SERGAI -
Kapolsek Pantai Cermin AKP MARIDUK TAMBUNAN, S.H., M.H melaksanakan kegiatan Patroli/Razia Pengamanan dalam hal menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dalam rangka Ops Khusus Kepolisian Lilin Toba 2023 dan Kegiatan Rutin Yang Di tingkatkan (KRYD) dalam rangka cipta kondisi selama pelaksanaan ops lilin toba 2023 dan pasca ops lilin toba 2023, kamis (18/12/2023).


Kapolsek Pantai Cermin AKP Mariduk Tambunan, S.H, M.H melalui Kasi Humas Polres Sergai Iptu Edward, S.E, M.M mengatakan, pelaksanaan patroli meliputi waspada terhadap Tidak Pidana 3C, Premanisme, Geng Motor, dan Kejahatan lainnya.


“Selain itu, Personil juga menghimbau Masyarakat agar tidak memakai Perhiasan / barang barang yang mencolok agar tidak mengundang penjahat berbuat tindak pidana.


Serta kepada para pengendara sepeda motor juga diperiksa baik itu kelengkapan surat surat, maupun barang bawaan. Hal tersebut guna mengantisipasi adanya barang-barang terlarang yang dibawa oleh pengendara.


Patroli ini dilaksanakan di Desa Pantai Cermin Kiri, Desa Pantai cermin Kanan, dan Desa Kuala Lama kec.Pantai Cermin, Sergai Sumatera Utara 


Dan menghimbau kepada anak-anak muda yang mangkal agar tidak terlibat dengan kelompok Geng Motor, atau Tindak Pidana.


Karna pada tahapan Pemilu Tahun 2024 kiranya masyarakat di Kecamatan Pantai Cermin dapat bekerja sama dengan polri untuk menangkal berita hoax, dan money politics agar tercipta situasi yang aman, kondusif pada tahapan Pemilu 2024 hingga pada saat pemilihan pilpres nantinya”, Pungkasnya.


Turut hadir dalam kegiatan patroli tersebut seperti :  

- Kapolsek Pantai Cermin AKP MARIDUK TAMBUNAN, S.H., M.H

- Kaurbin ops Samapta IPTU SUNARTO

- Kanit Reskrim polsek Pantai cermin IPTU A.MULA PURBA, SHI, MH.

- Kanit Idik 4 Sat Reskrim Polres Serdang Bedagai IPTU BD.SITORUS, SH, MH.

- Seluruh Kanit Polsek Pantai Cermin.

- Personil Polres Serdang Bedagai yang terlibat Sprin.

- Personil Polsek Pantai Cermin.


Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dengan tertib dan kondusif.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *