GENERASI NEWS

Kategori

Polsek Perbaungan dan Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Sergai Lakukan Cek Olah TKP Penemuan Mayat


SERGAI -
Polsek Perbaungan dan unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Serdang Bedagai lakukan Cek Olah TKP, Penemuan Mayat berjenis kelamin Laki laki Bunuh Diri dengan cara Gantung Diri di Dusun II Desa Pematang Tatal Kec. Perbaungan Kab.Serdang Bedagai, Senin (25/12/2023).


Sebelumnya personil Piket Polsek Perbaungan Mendapat Informasi dari masyarakat telah di temukan mayat gantung diri an JEMADI. Laki-laki, (72) Thn 


Mendengar kabar tersebut Personil Polsek Perbaungan segera datang ke TKP, sesampainya di TKP bahwa benar ada warga masyarakat berjenis kelamin perempuan telah Meninggal Dunia dengan cara Gantung Diri. ada pun yang pertama melihat kejadian tersebut adalah Saksi An. SUSANTO


Berawal dari saksi ingin membeli ayam potong yang biasanya korban yang sehari hari menjual ayam potong di depan rumah nya, namun ayam tidak ada sehingga Saksi SUSANTO datang kerumah Korban, sampai dirumah korban Saksi kesamping rumah korban dan melihat Korban JEMADI telah gantung diri di Tiang kandang ayam milik korban.


Melihat kejadian itu Saksi SUSANTO lari ke jalan pasar dan memanggil Saksi TUMINGAN dan RUDIONO untuk meminta pertolongan pertama, namun Korban JEMADI sudah meninggal dunia dengan menggantungkan diri dengan tali nilon.


Kemudian mereka menurunkan Korban yang Tergantung dengan melepaskan Tali nilon yang tersimpul di leher korban, Setelah di turunkan kemudian Jenazah Korban JEMADI disemayamkan di dalam rumah korban. kemudian menunggu petugas Kepolisian dari Polsek Perbaungan datang. 


Kemudian setelah datang pers Polsek Perbaungan selanjutnya Korban di identifikasi oleh Tim inafis Polres Sergai bahwasanya Korban JEMADI murni gantung diri dengan simpul mati, korban di temukan mengeluarkan kotoran di Anus, dan mengeluarkan sperma dari kemaluanya," kata kasihumas polres Sergai Iptu Edward.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *