GENERASI NEWS

Kategori

Rutan Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Upacara Peringatan HUT KORPRI Ke – 52


Labuhan Deli -
Peringati HUT KORPRI, Jajaran Rutan Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia Ke - 52 bertempat di Lapangan Upacara Rutan Labuhan Deli, Rabu (29/11/2023).


Bertindak selaku Inspektur Upacara, Kepala Rutan Erwin F. Simangunsong membacakan sambutan tertulis Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional menyampaikan bahwa program utama KORPRI mencakup peningkatan kualitas pelayanan public, digitalisasi birokrasi, penguatan ideologi ASN, perlindungan karir, bantuan hukum, dan peningkatan kesejahteraan.


Program ini diharapkan membawa dampak positif pada Masyarakat. KORPRI yang turut berperan serta secara aktif dalam menangani inflasi, stunting, kemiskinan ekstrem, anak tidak sekolah dan perkawinan anak-anak.


“Momentum HUT KORPRI ke – 52 Tahun 2023 ini, marilah kita jadikan sebagai dorongan untuk meneguhkan KORPRI sebagai penguat NKRI dan pelindung ASN. Saya mengajak seluruh jajaran pegawai Rutan Labuhan Deli untuk tetap berperan aktif dalam membantu mengurangi berbagai persoalan serta aktif dan menjadi pegawai yang disiplin dalam bertugas,” tutup Karutan.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *