GENERASI NEWS

Kategori

Sat Reskrim Polres Sergai Melakukan Cek Olah TKP Penemuan Mayat di Sawah


SERGAI -
Tim unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Serdang Bedagai melakukan Cek Olah TKP di wilkum Polsek firdaus, tepatnya di Persawahan dusun V desa Bakaran batu kecamatan sei Bamban kabupaten sergai, mayat berjenis kelamin Laki-laki, bernama Sahat Silaban, usia (57) tahun. Warga Dsn.III Desa Bakaran Batu Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).


Pertamakali mayat ditemukan oleh bapak Mangatur Butar butar dan bapak Irwan Nainggolan warga Dsn.IV Desa Bakaran Batu Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, pada hari Jumat (22/12/2023) sekitar Pukul 09.45 Wib.


Kemudian warga yang mengetahui adanya mayat tersebut langsung menghubungi Polres Sergai, mendengar laporan tersebut Personil Satuan Reskrim Unit Identifikasi Polres Serdang Bedagai (Sergai) datang dan langsung melakukan cek, dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk dilakukan Identifikasi.


Setelah melakukan Cek Olah TKP tersebut personil tidak menemukan Barang bukti yang mencurigakan," kata kasihumas Iptu Edward.

 

Dan, dari hasil keterangan anak Korban bahwa Korban tidak pulang ke rumah dari hari kamis tanggal 21 Desember 2023, selain itu Unit Identifikasi mendapat informasi dari teman dekat Korban di rumah duka," memang korban ada pernah mengeluh sesak di dadanya," katanya.


Karna keluarga korban tidak mau dilakukannya autopsi, maka tim unit identifikasi sat reskrim polres Sergai menyerahkan korban tersebut ke keluarganya, dan membuat surat pernyataan tidak dilakukan autopsi," kata kasihumas polres Sergai Iptu Edward.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *