GENERASI NEWS

Kategori

Kapolres Binjai Lantik Kenaikan Pangkat Sebanyak 45 Personil dan Berikan Tali asih Kepada Personil Yang Purna Bakti


BINJAI -
Kapolres Binjai AKBP RIO ALEXANDER PANELEWEN, S.I.K., melantik kenaikan pangkat personil polres Binjai sebanyak 45 personil di lapangan apel polres Binjai jalan S. Hasanuddin No.1 Binjai, provinsi sumatera utara, Selasa (02/01/2024)


Adapun personil yang naik pangkat yaitu :

IPTU ke AKP 1 personil, IPDA ke IPTU 8 personil, AIPTU ke IPDA (abdi) 1 personil, AIPDA ke AIPTU 5 personil, BRIPKA ke AIPDA 3 personil, BRIGADIR ke BRIPKA 5 personil, BRIPTU ke BRIGADIR 21 personil dan BRIPDA ke BRIPTU 1 personil,


Dalam acara pelantikan kenaikan pangkat personil polres binjai, Kapolres Binjai mengucapkan syukur kehadirat TYME yang telah melimpahkan segala rahmat dankarunia-Nya sehingga pada hari ini kita dapat berkumpul dan melaksanakan upacara kenaikan pangkat personel polres binjai TMT 01 Januari 2024.


Kenaikan pangkat terhadap personil Polres Binjai, tentu hal ini patut disyukuri karena ini merupakan tanggung jawab dari rekan-rekan sehingga institusi Polri memberikan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi," ujarnya.


" Dan tak lupa Kapolres Binjai mengucapkan selamat kepada seluruh personil yang telah naik pangkat serta Ibu Bhayangkari yang telah memberikan doa dan dukungan terhadap suaminya sehingga hari ini dapat mengikuti kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, dan juga memberikan apresiasikan kepada personil yang telah melaksanakan tugas dengan baik terhadap institusi polri. Jadikan kenaikan pangkat sebagai momen atau landasan untuk lebih meningkatkan pengabdian kepada polri pada umumnya dan polres binjai pada khususnya.


Kapolres Binjai juga memberikan beberapa penekanan kepada personil yaitu :

- Tingkatkan kegiatan operasional dan waspadai serta antisipasi semakin berkembangnya kejahatan -kejahatan berdimensi global seperti transnasional crime, termasuk antisipasi terhadap bentuk-bentuk kegiatan yang menjurus kepada terjadinya tindak anarkis, radikal, terorisme,

- Bina jati diri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta tampilkan profesionalisme kepolisian untuk mewujudkan polri yang presisi,

- Utamakan 3S ( senyum, sapa dan salam) pada saat melayani masyarakat dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dan penegakan hukum,


" Kemudian, ada saat acara syukuran kenaikan pangkat Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen, S.I.K., juga memberikan tali asih kepada personil yang memasuki Purna Bakti atau memasuki masa pensiun sebanyak 6 (enam) personil.


Acara kenaikan pangkat sekaligus acara syukuran dan pemberian bingkisan kepada personil yang purna bakti juga dihadiri oleh ketua Bhayangkari cabang Binjai NY. Vois Alexander, Waka polres Kompol RD. Firman D., SH, MH, para PJU polres Binjai, Bhayangkari, dan personil yang menerima kenaikan pangkat," tutupnya.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *