GENERASI NEWS

Kategori

Kapolres Sergai Hadiri Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Sergai Masa Bakti 2024-2028


SERGAI -
Kapolres serdang bedagai menghadiri pelantikan pengurus KONI kabupaten serdang bedagai masa bakti 2024-2028, di aula sultan serdang kantor bupati serdang bedagai, jum'at (19/01/2024) siang.


"Dalam arahannya, bupati serdang bedagai Darma Wijaya mengucapkan selamat sekaligus menyambut dengan gembira atas dilantiknya pengurus KONI kabupaten serdang bedagai untuk periode 2024 2028, semoga dengan dilantiknya pengurus yang baru ini, akan membawa eksistensi dan akselerasi prestasi olahraga semakin lebih baik dan tentunya semangat baru untuk mengelola koni, cabang olahraga kecamatan, klub-klub, atlit, pelatih dan seluruh para insan olahraga.


"Lanjutnya, dalam pergantian pengurus adalah hal yang biasa, tujuannya adalah, disamping untuk kaderisasi dan tentunya sebagai penyegaran, tugas dan tanggung jawab yang diamanatkan kepada seluruh pengurus haruslah dibarengi dengan dedikasi,


Supaya tantangan dapat diatasi dengan baik dan tidak merugikan pihak manapun, dan pelantikan pengurus baru tentunya untuk menjalankan roda organisasi. oleh karenanya, saya berpesan kepada pengurus yang baru dilantik agar kiranya serius dan berkomitmen untuk menjalankannya sesuai dengan aturan dan undang-undang yang berlaku," pesannya.


"Saya sebagai bupati serdang bedagai mengharap sepenuhnya kepada kepengurusan ini agar menjadi lebih aktif, kreatif, inspiratif demi kemajuan KONI dan olah raga di kabupaten serdang bedagai," tutupnya.


Turut hadir dalam kegiatan seperti :

- Bupati Serdang Bedagai  H. Darma Wijaya 

- Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta S.IK 

- Dandim 0204 DS Letkol Czi Yoga Febrianto

- Kasi intel kejasaan Romel Tarigan SH

- Ketua umum H, Usman Effendi Sitorus 

- Para ketua bidang pengurus Koni Kabupaten Serdang Bedagai.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *