GENERASI NEWS

Kategori

Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Dr. Teddy Jhon Sahala Marbun, SH.,M.Hum Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan 6 Kapolsek


MEDAN -
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol. Dr. Teddy John Sahala Marbun, SH., M.Hum memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan 6 Kapolsek di Mapolrestabes Medan, Senin (08/01/2024).


Ada pun Pejabat yang di Serah Terima Jabatan (Sertijab) di antaranya Kasat Reskrim Polrestabes Medan yang sebelumnya di jabat Kompol Teuku Fathir Mustafa, kini di Jabat oleh Kompol Jama Kita Purba. Sementara Teuku Fathir Mustafa di promosikan menjabat Kasubdit Tipikor Ditreskrimsus Polda Sumut.


Kapolsek Medan Helvetia, Kompol. Heri Edrino Sihombing di mutasi sebagai Pamen Ro SDM Polda Sumatera Utara dalam rangka persiapan Diksespimmen Angkatan ke-64 TA 2024. Jabatan Kapolsek Medan Helvetia kini di Jabat oleh AKP. Antonius Alexander Piliang.


Kapolsek Medan Baru kini di Jabat Kompol. Yayang Riski Pratama menggantikan Kompol. Ginanjar Fitriadi dalam rangka persiapan Diksespimmen Angkatan ke-64 TA 2024. Kapolsek Medan Timur yang baru kini di Jabat Kompol. Briston Agus Munte Carlo menggantikan Kompol. Rona Tambunan.


Kapolsek Medan Barat kini di Jabat Kompol. Andria Rosa Piliang menggantikan Kompol. Riski Amalia yang di mutasi menjadi Kasubbagrenmin Roops Polda Sumatera Utara. Kapolsek Pancur Batu kini di Jabat Kompol. Hendra Gunawan Simatupang menggantikan Kompol. Norman Hasudungan Sihite yang di mutasi menjadi Kabag SDM Polres Humbahas.


Kapolsek Percut Sei Tuan kini dijabat Kompol Jhonson Managara Sitompul menggantikan Kompol M Agustiawan yang kinu menjabat sebagai Kasat Reskrim Polresta Deliserdang.


Dalam arahannya pada Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab), Kombes Pol. Dr. Teddy Jhon Sahala Marbun, SH., M.Hum menyampaikan bahwa dalam Organisasi pergantian Pejabat merupakan suatu hal yang wajar dan harus di lakukan.


“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pejabat lama atas pengabdian dan dedikasi yang telah di berikan selama bertugas di Polrestabes Medan,” kata Kapolrestabes Medan.


Dia juga mengucapkan selamat kepada Pejabat baru. Dengan pengalaman tugas yang di miliki akan mampu mendukung percepatan beradaptasi dalam pelaksanaan tugas yang di emban kedepan.


“Selamat bergabung dan selamat bertugas dengan Jabatan yang baru,” pungkasnya.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *