GENERASI NEWS

Kategori

Antisipasi Ganasnya Kejahatan 3C, Personil Polsek Tanjung Balai Selatan Rutin Patroli Blue Light


TANJUNG BALAI - Dalam rangka mengantisipasi kejahatan jalan pada malam hari pencurian dengan pemberatan,pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor atau begal serta mengantisipasi aksi balap liar (Bali),personil dari Kepolisian Sektor Tanjung Balai Selatan melakukan operasi blue light atau patroli malam, Sabtu (3/2/2024) pukul 01.00 wib dini hari.


" Kepada wartawan, Kapolsek Tanjung Balai selatan Kompol M.H Sitorus,S.H, Sabtu (3/2/2024) menjelaskan demi terciptanya situasi kondisi Kamtibmas yang kondusif personil Polsek Tanjung Balai Selatan rutin melakukan operasi blue light pada malam hari.


" Operasi Blue Light sebagai langkah tindak lanjut terkait dengan Responsibilitas sebagai salah satu poin dalam Presisi Polri, bagaimana kita memahami tugas dan tanggung jawab. Kemudian bagaimana kita mampu menyelesaikan tugas dan tanggung jawab tersebut dengan baik sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat yang memberikan rasa aman dan nyaman," jelas M.H Sitorus.


Ia menjelas lebih rinci kegiatan patroli blue light dilakukan guna 

1. Mencegah terjadinya aksi kejahatan 3C di jalanan pada malam hari. 

2. Mencegah terjadinya pelanggaran seperti balap liar/kebut-kebutan yang dilakukan oleh para remaja/pemuda.

3. Membubarkan para remaja yang berkumpul tengah malam mencegah terjadinya melakukan aksi kejahatan yang tidak di inginkan.


" Ada pun sasaran lokasi dari kegiatan patroli tersebut,anggota dengan seksama menyisir sepanjang Jl.Sudirman (Bundaran SMP N-1), Jl. Sudirman (PLN),Jl. Pahlawan, Jl. Cokroaminoto,Jl. SM. Raja dan Jl. Asahan," urainya.


Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung aman, lancar dan kondusif, pungkasnya.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *