GENERASI NEWS

Kategori

Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pemilu, Kapolsek Dolok Masihul Berbagi Sembako, Usai Sholat Subuh


SERGAI -
Polsek Dolok Masihul Polres Serdang Bedagai, Sumut, melakukan pendekatan religius ke masyarakat lewat 'Salat Subuh berkah di Masjid Besar Jami Di lingkungan I kelurahan Pekan Dolok Masihul. Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (6/02/2024) subuh.


Kapolsek Dolok Masihul AKP Zulham SH bersama personil  menunaikan ibadah salat Subuh, sembari Memberikan bahan sembako kepada warga setelah melaksanakan Sholat Subuh, "Kemudian, menyampaikan edukasi Berantas Narkoba dan  kamtibmas serta memberikan bahan sembako  kepada masyarakat yang membutuhkan dan pengurus Masjid.


Esensi kegiatan ini untuk meningkatkan iman dan taqwa, istiqomah bagi masyarakat dan personel Polri, Edukasi kamtibmas dan membagikan untuk ini kita sebut kegiatan Sholat subuh berkah, "Terangnya.


Kapolsek Zulham, SH, didampingi personil melakukan terobosan inovasi dan memiliki strategi sendiri dalam  menjaga dan menciptakan suasana aman dan ketertiban terhadap masyarakat di wilayah hukumnya. 


Iya juga mengatakan Perlunya pendekatan dalam meningkatkan akhlak, di dalam Islam, secara garis besar mengatur bagaimana hubungan manusia dengan Istiqomah dan menegakkan ibadah Hablum Minallah dan hubungan manusia dengan sesamanya Hablum Minannas.


"Kita Bersyukur kita dapat bersinergi dengan baik dalam pelayanan masyarakat Polsek Dolok Masihul berikan rasa nyaman dan polri semakin dicintai masyarakat dan kita melakukan pendekatan religius dan humanis, guna menekan angka kejahatan dan ciptakan kondusifitas."ucapnya.


"Menurut Kapolsek, ini merupakan implementasi program Polres Sergai yang dicanangkan oleh Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta SIK, menjadi cooling system Pojok Pemilu guna memberi rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat serta layanan Kepolisian Polres Sergai call center 110, dan di nomor WA 0811-6124-110," tutupnya. 

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *