GENERASI NEWS

Kategori

Jaga Situasi Aman dan Tertib Jelang Pemilu 2024, Polsek Pantai Cermin Melaksanakan Patroli Bersama


SERGAI -
Bhabinkamtibmas AIPDA YOESRI GUMANTI Polsek Pantai Cermin Polres Serdang Bedagai bersama Babinsa SERKA MP. SIMANJUNTAK, kepala desa ABDUL KHAIR beserta perangkat Desa Kota Pari melaksanakan patroli bersama didusun III Desa Kota Pari Kec. Pantai Cermin Kab. Serdang Bedagai, Minggu (04/03/2024) pukul 22.00 wib.


"Dalam patroli tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada masyarakat, agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan tertib pada setiap tahapan Pemilu 2024,


Untuk tidak melakukan penyalahgunaan narkoba dan bersama-sama memerangi narkoba, supaya tidak melakukan tindakan pidana dalam bentuk apapun.


Tentang perundungan Atau perilaku Bullying di masyarakat yang dapat menimbulkan korban baik secara fisik maupun mental terhadap masyarakat yang terjadi baik Di Lingkungan tempat tinggal, pergaulan sehari-hari maupun Di dunia maya," pesannya.


" Lanjutnya lagi, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar kiranya jangan terprovokasi akan berita hoax dan jangan pernah menyebarkan berita hoax,


Juga kepada masyarakat yang akan beribadah agar lebih hati hati memarkirkan Sp.Motornya dan diupayakan memakai kunci ganda, guna menghindari pencurian kendaraan bermotor, dan menghormati sesama untuk saling menjaga kerukunan," jelasnya.


Masyarakat mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan himbauan yang diberikan yang bertujuan menjaga dan memelihara Kamtibmas tetap aman dan baik.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *