GENERASI NEWS

Kategori

Kapolres Langkat Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel


LANGKAT -
Kegiatan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polres Langkat jajaran Polda Sumut berlangsung dengan khidmat di lapangan Apel Jananuraga Polres Langkat pada periode 01 Februari 2024. Senin(5/2/2024).


Dalam upacara tersebut, Inspektur Upacara dijabat oleh Kapolres Langkat, AKBP FAISAL RAHMAT HUSEIN SIMATUPANG, SIK, SH, MH, Perwira Upacara Kasubag Bunkar SDM AKP A. Arifin Pardede, SH serta Komandan Upacara Kanit Reskrim polsek hinai, Ipda IPTU SUKMA ATMAJA, SH.


Sebuah momen bersejarah terjadi dengan kenaikan pangkat pengabdian bagi Personel periode 01 Februari 2024 sebanyak  tiga personel Polres Langkat, yaitu  AKP BINSAR NAIBAHO yang naik pangkat dari AKP menjadi KOMPOL, dan IPTU SURASDIANTO pangkat IPTU menjadi AKP,  serta AIPTU SUKARDI yang naik pangkat dari AIPTU menjadi IPDA. 


Kegiatan ini turut dihadiri oleh, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kapolsek Jajaran, Perwira Polres Langkat, serta seluruh Personel dan ASN Polres Langkat.



Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Langkat, AKBP FAISAL RAHMAT HUSEIN SIMATUPANG, menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada personel yang telah mengalami kenaikan pangkat pengabdian.


Ia juga mengajak seluruh personel untuk terus meningkatkan kinerja dan dedikasi dalam melaksanakan tugas demi pelayanan terbaik kepada masyarakat.


“Kenaikan pangkat ini adalah penghargaan atas dedikasi dan pengabdian personel dalam menjalankan tugas Kepolisian. Saya berharap dengan pangkat yang baru, semangat dan dedikasi dalam melayani masyarakat semakin bertambah,” ungkap AKBP FAISAL RAHMAT HUSEIN SIMATUPANG.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *