GENERASI NEWS

Kategori

Bulan Suci Ramadhan Penuh Berkah, Polsek Pantai Labu Bersama Bhayangkari Bagikan Takjil Berbuka Puasa


PANTAI LABU -
Berbagi Kebaikan dalam suasana puasa di bulan Suci Ramadhan 1445 H tahun 2024. Polsek Pantai Labu bersama Bhayangkari Ranting Polsek Pantai Labu serta personil Kompak melaksanakan pembagian takjil kepada masyarakat pengguna jalan di depan Mako Polsek Pantai Labu. Jumat (29/03/2024) Sore.


Tampak Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang Iptu Marwan bersama Ketua ranting Bhayangkari Pantai Labu Ny. Roslina Marwan dan personil Polsek turun langsung menghampiri pengendara untuk membagikan takjil.


Terlihat senyuman bahagia pengguna jalan yang melintas menerima pemberian takjil yang dibagikan untuk berbuka puasa itu. 


Kapolsek Pantai Labu Iptu Marwan mengatakan Acara ini adalah sebagai wujud kebersamaan dan juga indahnya berbagi di bulan Ramadhan.


Melalui acara ini juga, selain mempererat ukhuwah, juga dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan personil Polsek Pantai Labu.


Ia berharap momentum pemberian atau berbagi takjil terhadap masyarakat ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan di bulan yang penuh ampunan ini.


Ditambahkan Kapolsek, “Manusia yang paling dicintai oleh Allah adalah yang paling memberikan manfaat bagi manusia. Adapun amalan yang paling dicintai oleh Allah adalah membuat muslim yang lain bahagia, mengangkat kesusahan dari orang lain, membayarkan utangnya atau menghilangkan rasa laparnya.


Sungguh aku berjalan bersama saudaraku yang muslim untuk sebuah keperluan lebih aku cintai daripada beri’tikaf di masjid ini - masjid Nabawi- selama sebulan penuh.” (HR. Thabrani di dalam Al Mu’jam Al Kabir no. 13280, 12: 453). Begitulah hadits berbunyi.


"Alhamdulillah, sebanyak 215 Takjil hari ini sudah kita bagikan untuk warga. Semoga apa yang kita lakukan hari ini dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT," ujar Iptu Marwan.


"Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian dan upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara Polsek Pantai Labu dengan masyarakat pengguna jalan".pungkas Kapolsek Dua Balok Emas dipundaknya itu.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *