GENERASI NEWS

Kategori

Sinergitas TNI-Polri Bersama Warga, Bahagia Itu Sederhana


SERGAI -
Kepolisian Sektor Kotarih Polres Sergai dan Komando Rayon Militer (Koramil) 17/KTR, Koramil 19/BP Kodim 0204/Deli Serdang bersinergi bersama Forkopimcam Kotarih, Silinda dan Bintang Bayu guna pastikan stabilitas dan keamanan Negara.


Kapolsek Kotarih Iptu Mula Purba, SHi, MH didampingi Wakapolsek Ipda Brimen, SH, MH di Polsek Kotarih, Sabtu (02/03/2024) membenarkan sisi humanis kegiatan sinergitas TNI-Polri yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa guna pastikan stabilitas dan keamanan Negara.  


"Kita patut bersyukur sinergitas TNI-Polri bersama para pemangku kepentingan (stakeholder) telah berjalan baik. Hal ini sangat penting dalam rangka menyukseskan prioritas pembangunan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia." ujar Kapolsek. 


Danramil 17/Kotarih Kapten Inf. Kaston Malau menjelaskan Sinergitas antara TNI-Polri  mempunyai peran yang sangat penting dalam  keberhasilan tugas, menjalin hubungan baik dan kerja sama dengan berbagai pihak dan akan tetap solid menjaga Sinergitas TNI-Polri khususnya Polsek Kotarih.


"Kita melihat kehadiran Sinergitas TNI-Polri, sisi humanis sebagai insan makhluk sosial yang peduli dan tanggap terhadap lingkungan masyarakat serta memberikan solusi dalam pelayanan masyarakat."tegasnya. 


Ditempat terpisah, Danramil 19/Bangun Purba Kapten Inf. Warsito menyampaikan kegiatan sinergitas dan kordinasi telah berjalan baik serta akan tetap solid menjaga Sinergitas TNI-Polri khususnya Polsek Kotarih.


"Sinergitas TNI-Polri khususnya Koramil dan Polsek telah berjalan baik selama ini, baik kordinasi maupun kerjasama sampai ke personel kita Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam melayani masyarakat"tuturnya.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *