GENERASI NEWS

Kategori

Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta SIK Hadiri Silaturahmi Halal Bil Halal Idul Fitri 1445 H di Rumah Dinas Bupati Sergai


SERGAI -
Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta SIK menghadiri Silaturahmi Halal Bil Halal hari raya Idul Fitri 1445 H 2024 bertempat di rumah dinas Bupati Serdang Bedagai Dusun IV Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, pada (16/4/2024).


Kegiatan halal bil halal hari Raya Idul Fitri dilaksanakan, bertujuan supaya keluarga berkumpul dengan orang tua, yang mana kalau kita masih memiliki orang tua pada saat momen idul Fitri untuk bisa mendatangi orang tua sebelum sebelum terlambat,"imbuhnya.


Hari ini kita masing-masing menjadi orang tua kita sadari adalah sebagai anak walaupun pun kita sudah sukses kita tidak lepas dari doa doa orang tua kita mendoakan setiap hari nya, Pengorbanan orang tua kita tidak bisa di bayar maka di momen idul Fitri ini masih memiliki orang tua sempatkan kita melihatnya,"sebutnya.


Mudah mudahan orang tua kita yang masih ada mari kita membahagiakan orang tua dan semoga menjadi ladang amal bagi kita, dibalik idul Fitri ini sedih dan mendapatkan musibah telah pergi nya bulan ramadhan yang penuh keberkahan dan bulan kebaikan pula.”Tambahnya.


Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan Silaturahmi Halal Bi Halal Idul Fitri 1445 H antara Forkopimda, ASN Kabupaten Serdang Bedagai dan instansi lain, saling maaf - memaafkan,"tutupnya. 


Dalam kegiatan halal bil halal tersebut di hadiri oleh Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., MM beserta rombongan, Kepala BIN Sumut, Brigjen TNI Asep Jauhari Puja Laksana. Kasubdit Bhabin Polda Sumatera Utara AKBP Dr. Herwansyah Syaputra. Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya SE. Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.I.K. Kapolres Tebing tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.I.K., M.K.P. Dandim 0204 Deli Serdang, Letkol Inf Alex Sandri SHub. Kepala Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai Mayhardy Indra Putra, S.H., M.H.


Ketua Pengadilan Negeri Sei Rampah Muhammad Sacral Ritonga, SH, MH. Kankemenag Kabupaten Serdang Bedagai, Zulkifli Sitorus, S.Ag., MA. Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah Syariefuddin, S.H.I., M.H. Ketua DRPD Kabupaten Serdang Bedagai, H. M. Ilham Ritonga, SE.


PJ Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.AP. Wali Kota Binjai Drs. Amir Hamzah, MAP. Mantan Gubernur Sumatera Utara Dr. Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M.Si. Dan brigif Letkol Letkol Inf. Aidil Amin, SIP. Wakil Serdang Bedagai H. Adlin Umar Yusri Tambunan, S.T., M.S.P. Wakil Bupati Batubara H Oky Iqbal Frima, S.E. Ulama Besar Sumatera Utara dan pendiri Pondok Pesantren Tasawuf dan Tahfizul Qur’an Baitul Mushtaghfirin Al-Amir Buya Prof. Dr. KH. Amiruddin, MS., MA., MBA., Ph.D.


Serta dihadiri oleh Manager PT. Socfindo Bangun Bandara H. Ricky Irawan. Manager PTPN III Sarang Ginting M. Irfan. Ketua KPUD Kabupaten Serdang Bedagai Agusli Matondang. Ketua Bawaslu Kabupaten Serdang Bedagai Ewin Sahputra Saragih.


Para PJU Polres Serdang Bedagai serta para PJU Polres Tebing tinggi, dan Camat Se Kabupaten Serdang Bedagai, Seluruh Kapolsek Polres Serdang Bedagai dan Kapolsek Polres Tebing tinggi. Sumatera Utara. Selain itu Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua TP PPK Serdang Bedagai, Ny Hj. Rosmaida Saragih.


Juga turut di hadiri oleh Ketua DPD BPMI Badan Pembinaan Muallaf Indonesia, Serdang Bedagai. H Andi Ginting, Sp. Didampingi Oleh Penasehat BPMI. H Efendi Lubis, KH Husen Silaban, Sp. beserta Rombongan. Para Tokoh Masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai. Para Tokoh Agama Kabupaten Serdang Bedagai.


Selama berlangsung kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *