GENERASI NEWS

Kategori

Polsek Belawan Berhasil Meringkus Seorang Pencuri HP di Jalan Baung Belawan


BELAWAN -
Polsek Belawan berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka tindak pidana pencurian, pada Selasa (02/4/2024) sekira pukul 02.00 wib dini hari. Tersangka berhasil ditangkap pada saat sedang tertidur lelap dirumahnya, tersangka bernama Terisno (42), warga kelurahan Belawan Bahagia.


Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., melalui Kapolsek Belawan, AKP Ponijo, SIP., menjelaskan bahwa penangkapan Terisno dilakukan berdasarkan laporan korban terkait pencurian 1 unit HP Poco F5 dari rumahnya di Jalan Baung, Belawan, pada tanggal 9 Maret 2024 lalu.


"Dari hasil penyelidikan, kami mendapatkan informasi mengenai keterlibatan Terisno sebagai pelaku pencurian HP tersebut. Kemudian, kami melakukan pengejaran dan berhasil menangkap tersangka," ujar AKP Ponijo.


Tersangka Terisno telah mengakui perbuatannya dan saat ini sedang menjalani proses penyidikan lebih lanjut untuk pengungkapan seluruh fakta terkait kasus ini.


Kapolsek Belawan juga menambahkan bahwa pihak kepolisian akan terus melakukan upaya pencegahan dan penindakan terhadap tindak pidana, demi menciptakan lingkungan yang aman dan tenteram bagi masyarakat.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *