GENERASI NEWS

Kategori

Polres Langkat Lakukan Pengamanan di Gereja Dalam Rangka Perayaan Kenaikan Isa Almasih


LANGKAT -
Polres Langkat melakukan pengamanan lokasi gereja pada saat pelaksanaan ibadah perayaan Kenaikan Isa Almasih oleh umat Kristiani. Hal tersebut tampak di gereja – gereja yang ada di wilkum jajaran Polres Langkat, pada Kamis (09/05/2024).


Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahamat HS SIK SH MH, Melalui Kasi humas AKP Rajendra Kusuma,mengatakan pihaknya melakukan pengamanan Kebaktian digereja dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang melaksanakan ibadah Kebaktian Kenaikan Isa Almasih.


“Pengamanan diberikan untuk memberikan rasa aman, karena dengan kehadiran personil kami di lokasi gereja, diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman untuk melaksanakan Kebaktian Kenaikan Isa Almasih”. Ungkap Kasihumas.


“Kami Jajaran Polres Langkat menurunkan sebanyak 170 personil dalam pengamanan ibadah perayaan Kenaikan Isa Almasih, dimana terdapat personil yang melakukan pengamanan melekat di gereja dan ada juga personil dari Sat Samapta yang melakukan patroli digereja-gereja melaksanakan giat Kebaktian.” tambah Kasi humas.


“Rasa Syukur kami sampaikan hingga saat ini tidak ada terjadi gangguan kamtibmas berarti dalam pelaksanaan ibadah perayaan Hari Kenaikan Isa Almasih di wilayah hukum jajaran jajaran Polres Langkat," Tutup Kasihumas.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *