GENERASI NEWS

Kategori

Polres Pelabuhan Belawan Gelar Bakti Sosial dan Bakti Religi Sambut Hari Bhayangkara ke-78


BELAWAN -
Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 yang akan jatuh pada 1 Juli 2024, Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Religi pada Sabtu, 15 Juni 2024. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., melalui Kasat Binmas AKP Armansyah Siregar, SH.


AKP Armansyah Siregar menjelaskan bahwa kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Religi ini merupakan rangkaian dari beberapa kegiatan yang diselenggarakan untuk menyambut Hari Bhayangkara. "Kami berharap melalui kegiatan ini, Polres Pelabuhan Belawan dapat memberikan kontribusi nyata dan manfaat bagi masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan," ujar AKP Armansyah Siregar.


Dalam kegiatan Bakti Sosial, Polres Pelabuhan Belawan membagikan paket bantuan sembako kepada warga kurang mampu di beberapa tempat, di antaranya Musholla Al Ikhlas, Mesjid Al Fallah Marelan, Mesjid Taqwa Kel. Terjun, Gereja HKBP Lorong Gereja, Pangkalan Ojek Simpang Canang, dan Pangkalan Ojek Simpang Gabion


Pembagian paket sembako ini bertujuan untuk meringankan beban warga kurang mampu dan menunjukkan kepedulian Polres Pelabuhan Belawan terhadap kesejahteraan masyarakat sekitar.


Selain kegiatan Bakti Sosial, Polres Pelabuhan Belawan juga melaksanakan Bakti Religi dengan kegiatan bersih-bersih rumah ibadah. Kegiatan ini dilakukan di beberapa lokasi, termasuk Gereja HKBP Belawan

dan Mushola Al Ikhlas Polsek Belawan


"Kegiatan bersih-bersih rumah ibadah ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi para jamaah dan meningkatkan kerukunan antar umat beragama di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan," tambah AKP Armansyah Siregar.


Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, menambahkan Bakti Sosial dan Bakti Religi ini adalah wujud nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian kita Polri khususnya Polres Pelabuhan Belawan. 


"Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta membawa manfaat bagi semua pihak," ujar Kapolres.


Dengan kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Religi ini, Polres Pelabuhan Belawan menunjukkan komitmennya untuk terus melayani dan melindungi masyarakat, serta menjalin hubungan yang harmonis dengan berbagai elemen masyarakat. Kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh jajaran Polri dan masyarakat untuk selalu peduli dan membantu sesama.


Polres Pelabuhan Belawan mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-78 dan bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan sejahtera.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *