GENERASI NEWS

Kategori

Semarak HUT RI ke-77 Ketua Ikatan Istri Partai Golkar ( IIPG ) Gelar Panjat Pinang


TebingTinggi
,- Meriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) kota Tebingtinggi ikut berbagi kebahagiaan bersama masyarakat dengan menggelar panjat pinang dan berbagai kegiatan perlombaan.

Kegiatan dilakukan IIPG bersama masyarakat di dua kelurahan antara lain kelurahan Karya Jaya dan Rantau Laban.ter lihat antusiasme IIPG bersama masyarakat untuk memeriahkan HUT RI ke-77 sangat tinggi,ini terbukti dengan adanya kegiatan Panjat pinang,tarik tambang dan perlombaan lainnya.


Menurut Denilah Sofa ketua IIPG kota Tebingtinggi " dua tahun kita dilanda pandemi Covid-19,kita semua merasakan dampaknya,jadi di momen semarak HUT RI ke-77 saya berinisiatif untuk menggelar kegiatan beberapa perlombaan,khususnya Panjat pinang dan Tarik Tambang " ucap sofa ketua IIPG.


Sofa menambahkan " “Panjat pinang adalah perlombaan yang wajib,karena unik. Lomba ini selalu saja ditanya warga.dan menurut saya lomba panjat pinang itu tidak hanya tradisional, tetapi memiliki makna sangat kuat " jelasnya lagi.

Dalam perlombaan ini Ketua IIPG kota Tebingtinggi telah menyiapkan 6 batang pohon pinang yang berisi hadiah-hadiah yang cukup menarik yang total jumlah satu pohon pinang 500 ratus ribu rupiah,dan juga Hadiah-hadiah yang dapat direbutkan oleh masyarakat siap diperebutkan masyarakat dalam perlombaan lainnya.


Selaku ketua IIPG Denilah Sofa dan anggota IIPG lainnya turut serta juga mengikuti perlombaan tarik tambang,dan mendapat juara 1. Momen lomba seperti tarik tambang dan panjat pinang bersama warga adalah merupakan kebahagiaan tersendiri dan juga  ikut berbagi kebahagiaan bersama masyarakat.(m)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *