GENERASI NEWS

Kategori

Kapolres Sergai Memberikan Piagam Penghargaan/Reward Kepada Personil Polres Sergai Yang Berprestasi

Kapolres Sergai Memberikan Piagam Penghargaan/Reward Kepada  Personil Polres Sergai Yang Berprestasi Dalam Melaksanakan Tugas    Kepolisiaan


GENERASINEWS.COM SERGAI - Apel pemberian piagam penghargaan/ reward kepada personil Polres Serdang Bedagai yang berprestasi atas integritas dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas pokok Kepolisian, tugas operasional, dan/atau pembinaan yang melebihi panggilan tugas dan mendorong kemajuan Polres Serdang Bedagai yang dilaksanakan di lapangan hijau polres Serdang Bedagai, Selasa 06 Juni 2023. Pukul 08.00 wib


Penyerahan pemberian piagam penghargaan/reward langsung di pimpin oleh Kapolres AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK. yang akan memberikan penghargaan/reward kepada 5 personil yang berprestasi seperti, (Aipda Didi Hartono, Ps. Kasium Polsek Pantai Cermin), (Aipda Samsul Makrup, SH, Ba Si Keu Polres Serdang Bedagai), (Aipda Ahmad Pranoto, SH, Ps.Kanit I Sat Intelkam Polres Serdang Bedagai), (Pengda Tk.1 Maharani, Ps.Kaurmintu Sat Reskrim Polres Serdang Bedagai), Dan (Zamiahnun, PHL Bag Ops Polres Serdang Bedagai)


Kapolres Serdang Bedagai, *AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK* mengucapkan syukur kepada TYME karena masih dapat melaksanakan apel pagi yang merupakan kewajiban kita sebagai anggota Polri, yang mana Penghargaan ini diberikan kepada personil polres Sergai sebagai apresiasi atas kinerja rekan2 dan bisa menjadi tauladan serta motivasi bagi kita bersama2 untuk selalu melakukan kebaikan, sehingga menjadi kebanggaan tersendiri bagi rekan2 sebagai insan bhayangkara,"ucap Kapolres.




"Dan, Agar kita tetap melaksanakan tugas pokok kita masing2 dengan tulus dan ikhlas, saling mengingatkan sehingga tidak terjadi pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri,"tegas Kapolres.


Supaya Para Perwira dalam bertugas sebagai motivator, Dan harus bisa mengoptimalkan tugas bawahan nya/ mengeksplor kemampuan bawahannya masing2 serta mengawasi dalam pelaksanaannya,"pungkas Kapolres.


Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut seperti, (Kapolres Serdang Bedagai, *AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK* selaku pimpinan apel), (Wakapolres, *AKBP Sofyan, SH*), (Para Kabag Polres Serdang Bedagai), (Para Kasat Polres Serdang Bedagai), (Para Kapolsek sejajaran Polres Serdang Bedagai), (Para Kasi dan Kasubbag Polres Serdang Bedagai), serta (Para Perwira Polres dan personil Polres Serdang Bedagai serta perwakilan personil polsek jajaran).


Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman kondusif.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *