GENERASI NEWS

Kategori

Karutan Labuhan Deli Ingatkan Jaga Netralitas Jelang Tahun Politik Dan Jaga Integritas Pegawai


GENERASINEWS.COM Labuhan Deli -
Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai. Apel pagi dilaksanakan untuk mendengarkan arahan pimpinan dan untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab pegawai. Rumah Tahanan Negara (Rutan) Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut melaksanakan Apel Pagi diikuti seluruh jajaran staf bertempat di halaman depan Rutan Labuhan Deli. Senin, 05 Juni 2023


Apel Pagi ini dipimpin langsung oleh Kepala Rutan, Erwin F. Simangunsong. Dalam pengarahannya Karutan menyampaikan tahun depan adalah tahun pemilu dan saat ini kita masuk di tahun politik dihimbau buat rekan-rekan sekalian karna tahun ini tahun politik sedikitpun kesalahan yang kita buat bisa menyebabkan keseriusan yang membooming, untuk itu di harapkan buat kita semua untuk saling menjaga, menjalankan kewajiban kita selaku ASN yang memegang prinsip Pemasyarakatan, jaga integritas pegawai, dan dihimbau agar setiap pegawai tidak terlibat dalam dunia politik dan harus bersikap netral.


Untuk Kasi.Pelayanan Tahanan dan jajaran sebentar lagi kita juga akan menyambut hari kemerdekaan, dengan jumlah warga binaan kita yang banyak diharapkan untuk segala jenis dokumen dan assestmen pada masing-masing warga binaan dapat dikerjakan dari sekarang agar proses penyerahan remisi dapat diselesaikan daripada hak-hak warga binaan.


Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah mengikuti apel pagi ini,  tetap semangat, jaga kesehatan dan semangat beraktivitas,"Pungkasnya.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *