GENERASI NEWS

Kategori

Pimpin Apel Pagi Pegawai Kasilola Rutan Labuhan Deli Tekankan Pelaksanaan Tugas


GENERASINEWS.COM Labuhan Deli -
Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut kembali menggelar apel pagi pegawai yang rutin dilaksanakan setiap awal pekan yang bertempat di halaman kantor Rutan Labuhan Deli. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai mulai dari Pejabat Struktural Eselon IV dan V, JFT, dan JFU. Senin 12 Juni 2023


Bertindak sebagai pembina apel pagi Kepala Seksi Pengelolaan, Palben Manurung yang mengawali amanatnya mengucapkan terimakasih telah melaksanakan apel pagi ini, tetap jaga integritas kita dan loyalitas dalam mengikuti pelaksanaan apel pagi selanjutnya.


Selain itu Palben Manurung juga menyampaikan data dukung dalam reformasi birokrasi harus tetap kita penuhi, dokumen dan data dukung apa saja yang belum tersedia agar rekan-rekan sekalian dapat melengkapi dan sama-sama bekerja karena dalam reformasi birokrasi ini seluruh data dukung harus wajib kita laksanakan. 


Mari kita laksanakan tugas sesuai dengan SOP dan peraturan-peraturan yang berlaku, agar segala kepentingan dapat diselesaikan dengan cepat dan baik. Dalam amanat penutup Palben manurung juga menyampaikan kepada pejabat struktural untuk melaksanakan rapat internal mengenai pelaksanaan FMD dan Idul Adha di Rutan Labuhan Deli.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *